Rektor UNP Tinjau Pembangunan Kampus PSDKU UNP Sawahlunto
×

Adsense

Adsense Mobile

Rektor UNP Tinjau Pembangunan Kampus PSDKU UNP Sawahlunto

Senin, 11 Juli 2022 | 23.00 WIB Last Updated 2022-07-11T21:08:19Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Rektor UNP Tinjau Pembangunan Kampus PSDKU UNP Sawahlunto
Rektor UNP Tinjau Pembangunan Kampus PSDKU UNP Sawahlunto. (f/humas)

SAWAHLUNTO, Mjnews.id - Rektor UNP, Ganefri bersama Majelis Wali Amanat (MWA) UNP pada Senin (11/7/2022) siang tinjau langsung ke lapangan, di kampus Program Studi Di luar Kampus Utama (PSDKU) UNP Sawahlunto sebagai bagian dari tahapan persiapan penambahan dua program pendidikan (prodi) baru. 

Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti, SE pada Senin (11/7/2022) menerima rombongan Rektor dan MWA UNP yang datang berkunjung ke Kota Sawahlunto. Selain itu, dimaksudkan untuk membahas secara bersama, terkait penyerahan asset, batas tanah, hingga masterplan untuk pembangunan pada 2023 nanti. 

"Kami mendampingi Rektor Ganefri dan jajaran MWA UNP untuk menyaksikan langsung kondisi eksisting (terkini) kampus PSDKU UNP di Desa Kolok Mudiak Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto. Saat ini, kapasitas kampus yang telah dibangun oleh Pemko Sawahlunto adalah tiga (3) ruangan dengan rincian, dua untuk kelas dan satu untuk kantor, ditambah beberapa fasilitas penunjang pendidikan," ungkap Wawako Zohirin Sayuti. 

Pemko Sawahlunto, akan melanjutkan pembangunan kampus tersebut dengan menambah tiga ruangan dan satu workshop. Dua prodi yang telah berjalan di PSDKU UNP Sawahlunto adalah Teknik Otomotif Alat Berat dan Teknik Pertambangan. 

"Untuk prodi baru yang dibuka PSDKU UNP Sawahlunto adalah PGSD dan PGPAUD. Sekarang masih membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru, jadi kalau ada anak-anak yang berminat, ayo silahkan mendaftar dan bisa secara offline ke kantor Dinas Pendidikan Sawahlunto atau online di website UNP," ujar Wawako Sawahlunto menambahkan.

(Fd/Yung)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update