Reses ke Nias Barat, Penyabar Nakhe: Saya Akan Selalu Berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat
×

Adsense

Adsense Mobile

Reses ke Nias Barat, Penyabar Nakhe: Saya Akan Selalu Berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat

Kamis, 14 Juli 2022 | 12.00 WIB Last Updated 2022-07-14T10:15:24Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Nias Barat, Mjnews.id - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Asal pemilihan dapil 8 Kepulauan Nias dari Partai PDIP, Penyabar Nakhe melaksanakan reses bersama masyarakat Mandrehe Utara, Kabupaten Nias Barat bertempat di Desa Ononamolo II, Kamis 14 Juli 2022.

Pada pelaksanaan reses oleh anggota DPRD Sumut ini dihadiri berbagai masyarakat lingkup Kecamatan Mandrehe Utara. Mewakili pemerintahan kecamatan Camat, Kepala Sekolah SMA/SMK, SMP, SD, Kepala Puskesmas, Tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh Pendidikan, Kaum Millenial, Pemuda dan Remaja, Masyarakat Mandrehe Utara.

Pada acara reses ini bertujuan mendengar aspirasi dan berkaborasi kepada masyarakat Mandrehe Utara guna mendengar dan menyampaikan pendapat di DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Pada kesempatan reses ini masyarakat bersama tokoh menyapaikan keluahan di berbagai Pembangunan jalan dari Desa Balodano menuju Desa Lahagu melalui Desa Hiambanua, pembangunan jalan dari Desa Hiliuso menuju Ononamolo 2 Tarahoso Hilimbaruzo Taraha, Lanjutan pembangunan Pariwisata Turia Bale Bukit Zaitun, pembangunan jalan jembatan Icon Aekhula, pembangunan jalan dari kantor Camat Mandrehe Utara menuju Ononamolo I, Pembangunan jembatan Oyo Hilimbowo menuju Nias Utara.

Anggota DPRD Provinsi, Penyabar Nakhe setelah mendengar aspirasi masyarakat dan  beliau melihat keadaan jalan dari Ononamolo II Menuju Desa Hiliuso kecamatan Moi, Kabupaten Nias Barat yang memprihatinkan, sangat susah dilalui masyarakat dan beliau sampaikan bahwa perlu diperhatikan di depan ini dan juga beliau monitoring pada SMA 2 Mandrehe Utara yang bertempat di Desa Ononamolo II.

(Emuni)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update