Rumah Permanen Terbakar, Polsek Koto Baru Beri Bantuan
×

Adsense

Adsense Mobile

Rumah Permanen Terbakar, Polsek Koto Baru Beri Bantuan

Rabu, 20 Juli 2022 | 22.32 WIB Last Updated 2022-07-20T15:32:56Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Salah satu rumah permanen warga di Jorong Lubuk Agam, Nagari Ampang Kuranji, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya terbakar pada Selasa 19 Juli 2022 sore kemarin.

Pihak Satuan Unit Reskrim Polsek Koto Baru mengidentifikasi serta serahkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaraan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Koto Baru, Iptu Iin Cendri, Kanit Reskrim Ipda Riandra Yoseftian, Waka Polsek Koto Baru, IPTU Rudi Harianto bersama anggota Polsek Koto Baru pada Rabu 20 Juli 2022 di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, didampingi Kanit Reskrim Ipda Riandra Yoseftian yang dihubungi awak media membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar, telah terjadi peristiwa kebakaran terhadap salah satu rumah warga di Jorong Lubuk Agam, Nagari Ampang Kuranji, Kecamatan Koto Baru, Kabuapten Dharmasraya yang terjadi pada Selasa sore 19 Juli 2022 kemarin, yang mana pemilik rumah adalah saudara Beni," kata Iptu Iin Cendri.

Hasil keterangan dari saksi-saksi yang kami kumpulkan, kebakaran rumah ini diduga akibat korsleting listrik. Sebelum terjadi kebakaran, pemilik rumah tersebut dalam keadaan tidak ada penghuninya (kosong), yang mana pemilik rumah ini mengatarkan anaknya latihan sepak bola, sedangkan istrinya mengantarkan anaknya mengaji. Tidak berapa lama kemudian, kebakaran rumah terjadi.

"Hari ini setelah melakukan Identifikasi TKP oleh anggota Polsek Koto Baru melakukan olah TKP dalam rangka penyelidikan penyebab kebakaran, dilanjutkan dengan memberikan sembako dari spontanitas personel Polsek sebagai rasa empati dan sedikit turut merasakan musibah yang terjadi," ucap Kapolsek Koto Baru, Iptu Iin Cendri.

(Eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update