Sekda Nias Barat Tutup Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko
×

Adsense

Adsense Mobile

Sekda Nias Barat Tutup Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko

Selasa, 12 Juli 2022 | 20.00 WIB Last Updated 2022-07-12T17:28:34Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Sekda Nias Barat Tutup Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko
Sekda Nias Barat Tutup Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko. (f/emuny daeli)

Nias Barat, Mjnews.id - Pemerintah Kabupaten Nias Barat melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) melaksanakan penutupan kegiatan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Online Single Supmission Risk-Based Aproach (OSS-RBA) Tahun Anggaran 2022 bertempat di Toziro Beach Sirombu, Selasa (12/07/2022).

Acara penutupan Sosialisasi Implementasi DPM PTSP tersebut ditutup oleh Bupati Nias Barat yang diwakilkan oleh Sekda Kabupaten Nias Barat, Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Sc dalam arahannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan sosialisasi implementasi perizinan berusaha telah sukses dan berhasil.

“Atas nama Pemerintah menyampaikan siap membantu pengusaha dalam mengembangkan usahanya diwilayah Kabupaten Nias Barat. Dengan berakhirnya acara sosialisasi ini, maka dengan resmi kita tutup, kiranya bapak/ibu pengusaha dapat menjadi pengusaha sukses, bahagia dan membahagiakan,” ucap Sekda Fakhili mengakhiri.

Sebelumnya, pada hari terakhir sosialisasi acara di isi pemaparan materi yang disampaikan oleh narasumber Robertus Daeli, S.E., M.M. Hadir Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Sc bersama Staf, Kepala Dinas PM PTSP, Salome Waruwu, S.IP., M.M bersama Panitia Sosialiasi, Kepala Bidang, Kasi dan staf, PTT DPM PTSP, serta peserta Sosialisasi.

Setelah selesai pemaparan materi sosialisasi dalam acara penutupan pada hari ini, DPM PTSP memberikan kesempatan bagi peserta yang belum mengurus izinnya untuk difasilitasi menerbitkan izin usahanya secara gratis.

Salah satu peserta sosialisasi yang pada hari penutupan kegiatan, dihadirkan pengusaha berskala besar se Kabupaten Nias Barat, Suster Lidia CB, disampaikan sangat apresiasi sosialisasi ini, dimana kita memahami di wilayah Kabupaten Nias Barat sangat terbatas jaringan internet yang membuat masyarakat pelaku usaha belum semua memahami cara kerja Aplikasi OSS.

“Suster Lidia juga sampaikan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat telah bersosialisasi dengan masyarakat pelaku usaha, dan tingkat kepuasannya sangat memuaskan”, tuturnya kepada awak media.

(Rep. Emuni Daeli)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update