Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Kebun Karet Tepian Sungai Suko
×

Adsense

Adsense Mobile

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Kebun Karet Tepian Sungai Suko

Minggu, 31 Juli 2022 | 06.00 WIB Last Updated 2022-07-31T03:01:10Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Korban dibawa ke IGD Sungai Dareh
Korban dibawa ke IGD RSUD Sungai Dareh, (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Seorang kakek warga Jorong Simpang Tiga, Kenagarian Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, ditemukan meninggal dunia di Kebun karet miliknya di tepian Sungai Suko Jorong Sungai Lomak, Kenagarian Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung pada hari Sabtu (30 Juli 2022) menjelang magrib. Penemuan itu membuat geger warga sekitarnya.

Peristiwa tersebut disampaikan oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Pulau Punjung IPTU Rasfaizal yang ditemui awak media pada hari Minggu (31/07/2022) di Pulau Punjung. 

"Memang benar pada hari Sabtu menjelang magrib kemaren tanggal (30 Juli 2022) anggota kami Polsek Pulau Punjung mendapat Informasi dari Masyarakat dengan ada di temukan mayat, di Kebun karet miliknya tepian sungai Sungai Suko Jorong Sungai Lomak Kenagarian Gunung Selasih Kecamatan Pulau Punjung," katanya.

Mendapat informasi tersebut kami bersama anggota Polsek Pulau Punjung lansung menuju ke Lokasi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), ternyata Korban telah dibawa oleh warga ke IGD RSUD Sungai Dareh.

Kemudian kami melakukan penyilidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang menemukan korban, ternyata korban bernama Harun, umur sekitar 70 tahun, warga seorang Jorong Simpang Tiga, Kenagarian Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Kronologis Peristiwa
Korban Harun pada pagi harinya seperti biasa melakukan aktivitas melakukan deres karet di kebun miliknya, pada sorenya korban tidak kunjung pulang ke rumahnya. Salah satu dari keluarganya mulai curiga kemudian berapa orang dari pihak keluarganya menyusul ke kebun karetnya.

Ternyata korban sudah tergeletak di Kebun karet miliknya di tepian Sungai Suko Jorong Sungai Lomak, Kenagarian Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, dengan kondisi tertelungkup telah meninggal dunia

Kemudian warga membawa korban ke IGD RSUD Sungai Dareh untuk dilakukan pemeriksaan atau dilakukan visum et revertum. Pada korban ditemukan kulit pada bagian punggung dan lengan sebelah kiri terkelupas.

"Karena pihak keluarga tidak mau korban dioptosi ke RSU di Kota Padang, setelah membuat pernyataan, selanjutnya korban dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan dan kemudian dikebumikan," ucap Kapolsek Pulau Punjung, IPTU Rasfaizal.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update