Serda Asmar Zega: Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS Pratama di Desa Lologolu Lancar
×

Adsense

Adsense Mobile

Serda Asmar Zega: Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS Pratama di Desa Lologolu Lancar

Selasa, 12 Juli 2022 | 10.26 WIB Last Updated 2022-07-12T03:26:46Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Nias Barat, Mjnews.id - Personel Koramil 08/Mandrehe menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pada pembangunan Rumah Sakit Pratama di Desa Lologolu Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat, Senin (11/07/2022).

Serda Asmar Zega mengatakan bahwa dari awal hingga akhir acara pelaksanaan peletakan batu pertama pada pembangunan RS Pratama yang berlokasi di Desa Lologolu itu telah terlaksana dengan baik dan tertib. Semua yang hadir pada acara dimaksud telah mematuhi protokol Kesehatan.

Pembangunan RS Pratama tersebut sangat bermanfaat serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berobat karena berada di lokasi yang cukup strategis atau memiliki  jarak dekat untuk di jangkau. Tentu dalam hal ini, kami dari Koramil 08/Mandrehe sangat menyambut baik serta memberikan dukungan penuh.

"Kami juga sangat bangga melihat para penghibah tanah karena mereka menghibahkanya dengan ikhlas tanpa menuntut kerugian demi kemajuan wilayah mereka. Dengan adanya pembangunan dimaksud maka ini menjadi sebuah keberhasilan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tugas sehingga memberikan kesejahteraan bagi masyarakat," tuturnya.

"Kami himbau kepada Pemuda dan masyarakat setempat beserta seluruh masyarakat Nias Barat, marilah kita sukseskan pembangunan Rumah Sakit Pratama ini hingga selesai nantinya. Semoga semua yang bekerja tetap dalam keadaan selamat dan terjauhi dari berbagi kendala," ujar Serda Asmar Zega.

(Rep. Emuni Daeli)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update