Siswa SMA Muhammadiyah Kutoarjo Raih Medali Perunggu di Bali Champion 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

Siswa SMA Muhammadiyah Kutoarjo Raih Medali Perunggu di Bali Champion 2022

Senin, 18 Juli 2022 | 18.45 WIB Last Updated 2022-07-18T11:53:10Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement


Purworejo, MJNews.id - Pada upacara bendera di SMA Muhammadiyah Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, pada Senin 18 Juli 2022, menjadi momen penting dan bersejarah sekaligus menjadi kebanggaan bagi almamater sekolah.

Upacara bendera yang digelar di halaman SMA Muhammadiyah Kutoarjo, sekaligus dilakukan penyerahan piala internasional kejuaraan silat kepada Andika Pratama, Siswa Kelas XI SMA Muhammadiyah yang berhasil menyabet juara ke-3 di Bali Champion tahun 2022 yang diikuti oleh 2.500 Peserta dari Indonesia dan 9 negara lainnya.

Upacara penyerahan Piala dihadiri Camat Kutoarjo yang diwakili oleh Hery Suwarno, S.Sos, Danramil 05 Kutoarjo diwakili Pelda Sutarman, SH, Lurah Kutoarjo Supriyono, S.Sos, Ketua Komite SMA Muhammadiyah Mansyur dan juga Orang tua dari Andika Pratama Peltu Budi Purnomo yang juga Anggota Koramil 05 Kutoarjo, semua siswa kelas X, XI dan XII juga beserta karyawan dan guru Mapel.

Serah terima piala internasional berjalan lancar dan khidmat dengan disertai rasa haru, bangga dan juga senang menyelimuti semua peserta upacara.

Teman-teman Andika Pratama sangat senang dan bangga dimana dalam sejarah SMA Muhammadiyah bisa meraih juara ke 3 silat di Bali Champion tahun ini.

Pembina upacara menyampaikan ucapan selamat dan berterima kasih kepada  Andika Pratama yang telah berhasil mendapat piala Perunggu dalam ajang Bali Compion tahun 2022.

"Semoga ini dapat memotifasi siswa yang lain,untuk bisa meraih prestasi di bidang apa saja contoh seni budaya, melukis, olah raga dan lain-lain," harapnya.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update