Sukses Ungkap Kasus 41,4 Kg Sabu dan Amankan SBW 2022, DPRD Beri Penghargaan untuk Polres Bukittinggi
×

Adsense

Adsense Mobile

Sukses Ungkap Kasus 41,4 Kg Sabu dan Amankan SBW 2022, DPRD Beri Penghargaan untuk Polres Bukittinggi

Rabu, 13 Juli 2022 | 21.30 WIB Last Updated 2022-07-13T19:55:42Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

 
DPRD Beri Penghargaan untuk Polres Bukittinggi
DPRD Beri Penghargaan untuk Polres Bukittinggi. (f/munasril)

Bukittinggi, Mjnews.id - Pimpinan, Anggota dan Sekretariat DPRD Bukittinggi berikan penghargaan kepada Kepolisian Resor Kota Bukittinggi. Penghargaan ini diberikan secara langsung di Aula Mapolres Bukittinggi, Rabu (13/07/2022).

Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, mengungkapkan penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Polres Bukittinggi mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba terbesar di Sumatra Barat. Dimana, tim dari Polres Bukittinggi dapat menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu seberat 41,4 kg.

“Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bukittinggi kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Polres Bukittinggi di bawah kepemimpinan Bapak AKBP. Dody Prawiranegara, atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus narkotika jenis sabu seberat 41,4 kg. Keberhasilan yang dilakukan oleh Polres Bukittinggi ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa dan operasi yang langsung dipimpin oleh Bapak Kapolres dengan Tim Polres Bukittinggi telah membuahkan hasil kerja yang nyata dan merupakan pengungkapan kasus narkotika yang terbesar dalam sejarah Polda Sumbar,” jelas Beny. 
Keberhasilan ini, lanjut politisi Gerindra itu, di klaim dapat menyelamatkan kurang lebih 414.000 calon pemakai dan penyalahgunaan narkoba yang ada di Bukittinggi dan Sumatera Barat umumnya. Namun demikian, tentunya butuh kerja sama semua pihak untuk dapat terus bersama sama untuk memutus mata rantai peredaran narkoba.

“Selain itu, kami juga ucapkan selamat kepada Polres Bukittinggi di bawah kepemimpinan Bapak AKBP Dody Prawiranegara dan Wakapolres Kompol. Sukur Hendri Saputra, atas keberhasilan pengamanan pelaksanaan kegiatan Sumatra Bike Week pada tanggal 30 Juni hingga 3 Juli lalu,” ujarnya.

Bertepatan dengan akan pindahnya Kapolres AKBP Dody Prawiranegara dan Wakapolres Kompol. Sukur Hendri Saputra, Pimpinan dan Anggota DPRD Bukittinggi, mengucapkan terima kasih atas pengabdian para perwira ini, dalam mengamankan Kota Bukittinggi.

“Terima kasih selama melaksanakan tugas di Kota Bukittinggi serta kerjasama yang telah terjalin dan selamat bertugas dan semoga lebih sukses dan berprestasi di tempat yang baru,” tutupnya.

Kapolres AKBP Dody Prawiranegara, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Bukittinggi.

“Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi kami aparat penegak hukum, untuk lebih giat dan semangat lagi dalam bertugas. Kami juga ucapkan terima kasih kerjasama dan dukungan para wakil rakyat selama ini kepada kami,” ujar AKBP Dody Prawiranegara.

(ril)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update