Turnamen Volleyball Putri Cakrawala Cup I 2022 di Rabi Jonggor Berakhir, Ini Pemenangnya
×

Adsense

Adsense Mobile

Turnamen Volleyball Putri Cakrawala Cup I 2022 di Rabi Jonggor Berakhir, Ini Pemenangnya

Minggu, 31 Juli 2022 | 05.00 WIB Last Updated 2022-07-30T22:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pasbar, Mjnews.id - Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto didampingi stakeholder terkait resmi menutup Turnamen Volleyball Putri Cakrawala Cup I tahun 2022 di lapangan Tanjung Durian, Kenagarian Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, pada Sabtu (30/7/2022).

Pertandingan babak final itu mempertemukan tim Hipakad B melawan tim SMA N 1 Gunung Tuleh dan dimenangkan oleh tim SMA N 1 Gunung Tuleh dengan membawa pulang hadiah berupa uang pembinaan senilai Rp. 5.000.000.

Wakil Bupati Risnawanto saat menutup turnamen mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan dengan maksimal. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor, anggota DPRD, Kepala OPD, yang turut serta memberikan hadiah bonus kepada peserta babak final pertandingan itu.

"Atas nama Pemda saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan kepada kita semua yang telah berpartisipasi secara maksimal hingga kegiatan ini terselenggara dengan baik. Terima kasih juga anggota DPRD Samsul Bahri yang telah memberikan hadiah, seluruh sponsor dan para kepala OPD, hingga semua berjalan sesuai harapan", ungkapnya.

Kedua tim ini lanjutnya, sudah mendapatkan predikat sebagai pemenang. Penonton ikut bersemangat dengan keseruan yang disuguhkan oleh pemain. Ia berharap, turnamen serupa tetap dilaksanakan ditahun mendatang.

"Terima kasih sportifitasnya, kalian telah memperlihatkan kualitas dalam bermain. Semoga turnamen kedua dapat bersama kita laksanakan, sehingga olahraga di Pasbar terutama voli dapat meningkat mengingat kita juga akan mengikuti Porprov", jelas Risnawanto.

Ia menambahkan, sebagai pemenang tidak boleh berpuas diri. Namun harus menjadikan kemenangan sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi kedepannya. Pemerintah daerah sangat mendukung olahraga di Pasbar. 

Hadiah diberikan kepada 4 tim, dimana juara 4 yang diraih oleh tim generation mendapatkan uang pembinaan dari panitia senilai Rp. 1.000.000. Juara 3 yaitu tim Hipakad A yang membawa pulang hadiah senilai Rp. 1.500.000. Juara 2 diraih Hipakad B yang berhasil membawa Rp. 2.500.000, sementara pemenang turnamen Volleyball Putri Cakrawala Cup I tahun 2022 diraih oleh tim SMA N 1 Gunung Tuleh senilai Rp.5.000.000.

(Dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update