Wabup Lampura Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Sukamarga
×

Adsense

Adsense Mobile

Wabup Lampura Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Sukamarga

Kamis, 21 Juli 2022 | 08.30 WIB Last Updated 2022-07-21T06:37:56Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Ardian Saputra Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Sukamarga
Wabup Lampung Utara, Ardian Saputra Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Sukamarga. (f/prokopim)

KOTABUMI, Mjnews.id - Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra, S.H menghadiri silaturahmi dan pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan jalan usaha tani di Desa Sukamarga, Kecamatan Abung Tinggi, Selasa (19/07/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Abung Tinggi, Kadis PUPR Lampura serta unsur Forkopimda lainnya.

“Dengan mengucap bismillahiromannirohim, saya letakkan batu pertama ini, semoga jalanan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Ardian.

Wabup menghimbau agar merawat jalan yang sudah dibangun baik oleh Pemdes ataupun jalan Kabupaten harus juga dijaga masyarakat secara bersama-sama.

Kepala Desa Suka Marga, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampura, Hi. Otong banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah yang mana telah meluncurkan beberapa program menuju jalan usaha Tani, pembangunan jalan tersebut pada hari ini resmi dilaksanakan dimulai dan Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra yang hadir melihat dan memulai dengan peletakan batu pertama pembangunan jalan Desa Sukamarga.

Dilanjutkannya, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati serta Kepala Dinas PUPR Lampura dan juga ibu Camat Abung Tinggi, dikarenakan pembangunan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat desa setempat karena jalan tersebut merupakan jalan alternatif menuju akses lokasi pertanian.

"Ini kita jadikan sebagai penunjang sarana dan prasarana ketahanan pangan Desa Suka Marga," pungkasnya.

(Mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update