Wabup Tanah Datar Lantik Tiga Pejabat Administrator
×

Adsense

Adsense Mobile

Wabup Tanah Datar Lantik Tiga Pejabat Administrator

Sabtu, 23 Juli 2022 | 06.30 WIB Last Updated 2022-07-22T23:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Richi Aprian lantik tiga Pejabat Administrator
Wabup Richi Aprian lantik tiga Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Tanah Datar. (f/prokopim)

Tanah Datar, Mjnews.id - Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, SH, MH secara resmi melantik 3 (tiga) pejabat administrator dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar, hal ini guna mengisi kekosongan jabatan maupun rotasi atau mutasi pejabat di jajaran Pemerintah Daerah setempat.

Tiga pejabat administrator yang dilantik itu adalah Lovli Harman Zulyadi, ST, MT menjabat Sekretaris Dinas Kominfo Tanah Datar, Kusbandi, ST Kabid Cipta Karya Pada Dinas PUPR dan Pertanahan Tanah Datar dan Ismail, S.Pd Kabid Keolahragaan Pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Tanah Datar.

Wabup berpesan agar jabatan yang diemban dijadikan sebagai amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, “Saudara dianggap cakap, memiliki potensi dan kemampuan mengemban tugas untuk menunjang pekerjaan sehingga Saudara layak diberikan kepercayaan atas jabatan tersebut,”ucap Wabup Richi Aprian, usai melantik, Jum’at (22/07/2022) di Aula Kantor Bupati Tanah Datar.

Wabup minta segera bekerja dengan semangat penuh rasa tanggung jawab yang tinggi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di perangkat daerah masing-masing ditugaskan.

“Berikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja demi memberikan pelayanan yang prima dan berkualitas kepada masyarakat Tanah Datar,” ujarnya.

Wabup Richi sebut pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini memiliki makna yang mengikat ke dalam maupun keluar secara internal dimaknai sebagai komitmen yang harus dilaksanakan oleh setiap pegawai dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update