Wako Padang Lantik 48 Pejabat Eselon IV Tingkat Kecamatan
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Padang Lantik 48 Pejabat Eselon IV Tingkat Kecamatan

Sabtu, 16 Juli 2022 | 00.30 WIB Last Updated 2022-07-15T22:14:21Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Hendri Septa lantik 48 Pejabat Eselon IV Tingkat Kecamatan
Wako Padang, Hendri Septa lantik 48 Pejabat Eselon IV Tingkat Kecamatan. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id - Wali Kota Padang, Hendri Septa melantik sebanyak 48 orang pejabat eselon IV (jabatan pengawas) yang terdiri dari jabatan Lurah, Sekretaris Lurah (Seklur) dan Kepala Seksi (Kasi) di lingkup pemerintah kecamatan.

Pelantikan berdasarkan SK Wali Kota Padang No.328 Tahun 2022 itu, dilangsungkan di Gedung Serbaguna Bagindo Aziz Chan, Kantor Balai Kota Padang Aie Pacah, Jumat (15/7/2022).

Dalam sambutan dan arahannya Wali Kota menjelaskan bahwa pelantikan ini dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan sekaligus penyegaran untuk peningkatan kinerja di wilayah birokrasi pemerintah kecamatan dan kelurahan.

"Ini semua bertujuan agar kita bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat Kota Padang. Untuk itu diharapkan para Lurah, Seklur dan Kasi-Kasi di lingkup pemerintah kecamatan dan kelurahan yang baru dilantik hari ini langsung menyesuaikan diri segera. Mari bekerja dengan baik sesuai beban kerja yang diamanahkan. Begitu juga mendukung kesuksesan setiap program kegiatan Pemko Padang di wilayah kerja masing-masing," ujar Wali Kota.

"Ingat, sebagai pejabat publik kita harus menjadi pelayan yang baik. Menjadi seorang panutan sekaligus penyejuk dan pemberi solusi bagi setiap kebutuhan masyarakat. Jangan sampai ada warga yang tidak terlayani secara baik, karena jika kedapatan maka sanksi tegas akan diberlakukan sesuai aturan yang berlaku," tekan orang nomor satu di Kota Padang tersebut didampingi Sekda Andree Algamar.

Dalam pelantikan tersebut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi beserta Asisten Administrasi Umum Didi Aryadi dan Kepala BKPSDM Arfian. Sejumlah pimpinan OPD juga terlihat di kesempatan itu.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update