Wako Padang Panjang Apresiasi Rangkaian Kegiatan USR V Unbrah
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Padang Panjang Apresiasi Rangkaian Kegiatan USR V Unbrah

Jumat, 29 Juli 2022 | 22.00 WIB Last Updated 2022-07-29T15:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Fadly Amran saat rangkaian kegiatan USR V Unbrah
Wako Padang Panjang, Fadly Amran ikut rangkaian kegiatan USR V Unbrah. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Wali Kota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi Universitas Baiturrahmah (Unbrah) yang sudah memilih Kota Padang Panjang sebagai lokasi kegiatan University Social Responsibility (USR) V kampus tersebut.

Hal ini diungkapkannya saat meninjau pelaksanaan gotong royong (goro) yang menjadi rangkaian kegiatan USR V Unbrah yang dilakukan di Padang Kelok, RT 3 Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Jumat (29/7/2022).

"Terima kasih kepada Unbrah yang sudah memilih Kota Padang Panjang untuk mengabdi kepada masyarakat. Saya yakin ini adalah sebuah tanggung jawab kita kepada anak muda. Mahasiswa-mahasiswi kita dari usia dini sudah peduli kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Kita sangat berterima kasih, mudah-mudahan ini bisa menjadi bagian dari misi pendidikan kita di Kota Padang Panjang," ujarnya.

Selain di lokasi ini, Wako Fadly bersama Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si dan beberapa kepala OPD juga meninjau pelaksanaan goro USR V Unbrah di Desa Wisata Kubu Gadang, Kelurahan Ekor Lubuk, PPT.

Sementara itu, Lurah Ngalau, Dani Afriko, S.Sos juga merasa senang. Beberapa objek di kelurahannya menjadi lokasi gotong royong dalam rangkaian USR V Unbrah ini.

"Di Ngalau ada beberapa titik lokasi goro dalam USR ini. Di antaranya pengecatan sekretariat Karang Taruna, dan di Padang Kelok ini ada beberapa pengerjaan. Di antaranya pembenahan Rumah Tahfidz, Poskedu serta rehab Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Kelok Kreatif. Kami mengucapkan terima kasih. Apa yang dilakukan mahasiswa ini mempunyai dampak yang besar bagi masyarakat,” ungkapnya.

(and/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update