Wako Padang Panjang Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Padang Panjang Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Jumat, 29 Juli 2022 | 19.30 WIB Last Updated 2022-07-29T12:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Fadly Amran serahkan bantuan untuk korban kebakaran
Wako Padang Panjang, Fadly Amran serahkan bantuan untuk korban kebakaran. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di RT 7 Kampung Jambak, Kelurahan Guguak Malintang, dan di Sigando, Jumat (29/7/2022).

Adapun bantuan yang diserahkan ini, berupa uang tunai dengan total Rp14 juta untuk tiga keluarga dari Baznas dan Rp4,5 juta dari Bank Nagari.

Wako Fadly menyampaikan duka dan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang melanda tiga buah rumah ini.

"Semoga bisa sabar menghadapi musibah ini. Kemarin sudah ada beberapa bantuan dari Pemko. Hari ini kita kembali salurkan bantuan, mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban warga dan secepatnya bisa kembali ke rumah," harapnya. 

Dalam kesempatan ini Fadly juga mengingatkan kepada warga untuk lebih memperhatikan instalasi listrik di rumah. Ini dikarenakan sering terjadi peristiwa kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik.

Salah satu korban kebakaran, Fauzi Efendi menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan ini. 
"Alhamdulillah, kami bersyukur atas bantuan ini. Mudah-mudahan dapat membantu kami pascakebakaran yang terjadi dua hari lalu yang dialami bersama dua keluarga lainnya," ungkapnya.

Dari Gumala, Fadly menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di RT 10, Simpang Ampang 
Kacang Kayu, Kelurahan Sigando. Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai Rp5 juta yang berasal dari Baznas Padang Panjang.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Asisten III, Martoni, S.Sos, M.Si, Kepala Cabang Bank Nagari Padang Panjang, Zulhendri, S.E, Ketua Baznas, Syamsuarni, S.Ag dan beberapa OPD terkait.

(and/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update