Wali Kota Padang Motivasi Murid SDN 03 Alai Timur di Sumarak Juz Amma
×

Adsense

Adsense Mobile

Wali Kota Padang Motivasi Murid SDN 03 Alai Timur di Sumarak Juz Amma

Kamis, 14 Juli 2022 | 03.30 WIB Last Updated 2022-07-14T02:45:31Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Hendri Septa motivasi murid SDN 03 Alai Timur
Wali Kota Padang, Hendri Septa motivasi murid SDN 03 Alai Timur di Sumarak Juz Amma. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id - Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan motivasi dalam kegiatan Sumarak Juz Amma yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Padang bekerja sama dengan Padang TV, yang dipusatkan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Alai Timur, Selasa (12/07/2022).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Tahun Ajaran baru dan perayaan Idul Adha 1443 H. “Alhamdulillah hari ini anak-anak kita masuk sekolah kembali, setelah libur kenaikan kelas. Kita awali dengan menggemakan juz amma, agar anak-anak ini senantiasa hatinya dekat dengan Al-quran,” tutur Wako Hendri Septa.

“Di samping juga dalam upaya menggalakkan program hapal minimal Juz Al-quran ke-30 bagi siswa SD dan SMP. Kami lihat anak-anak ini sangat antusias, bahkan tadi ada yang sudah hapal 6 juz, saya bangga, sekaligus terharu,” ujar Wako lagi.

“Terima kasih kepada Disdikbud Kota Padang dan Padang TV atas terselenggaranya event Sumarak Juz Amma ini, juga kepada para siswa, guru dan orang tua murid,” pungkas Wako.

Sementara itu Kepala Disdikbud Kota Padang Habibul Fuadi mengungkapkan syukurnya atas momen Iduladha 1443 H dan dimulainya Tahun Ajaran baru 2022/2023. 

Ia juga mengingatkan meskipun proses pembelajaran sudah kembali normal, namun jangan abai untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan.

Hal senada dikatakan Kepala Sekolah SDN 03 Alai Zulhendri. “Kita bersyukur Tahun Ajaran baru ini dengan asma Allah, semoga kedepan kita diberi keselamatan dan lancar melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah, aamiin,” ucapnya.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update