Ahmad Sahroni Luruskan Soal DPR dituduh Kongkalikong dalam Kasus Ferdy Sambo
×

Adsense

Adsense Mobile

Ahmad Sahroni Luruskan Soal DPR dituduh Kongkalikong dalam Kasus Ferdy Sambo

Senin, 22 Agustus 2022 | 12.00 WIB Last Updated 2022-08-22T10:11:57Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Ahmad Sahroni
Ahmad Sahroni. (f/eki baehaki)

JAKARTA, Mjnews.id - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI) Komisi III pada Senin 22 Agustus 2022 hari ini, menggelar Rapat Dengar Pendapat dengan Ketua Komnas HAM, Ketua LPSK, dan Ketua Kompolnas. 

Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni, mengatakan DPR Komisi III dalam Rapat ini akan meminta penjelasan kepada Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) hingga Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). 

Terkait penanganan kasus tembak-menembak Anggota Polri yang menewaskan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, menyeret puluhan anggota polisi lain terlibat dalam kasus skenario Ferdy Sambo. 

"Jadi hari ini akan bertanya langsung bagaimana apa yang di lakukan lembaga ini, bahwa sampe DPR hanya diam saja," kata Ahmad Sahroni kepada awak media, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin 22 Agustus 2022.

Selain itu Ahmad Sahroni mengatakan Komisi Hukum (Komisi III DPR RI) akan meluruskan beredarnya informasi yang tidak benar terkait tuduhan bahwa DPR ada kerjasama dengan kasus Ferdy Sambo. 

"Sampe ada celetukan bahwa DPR hanya diam saja, atau DPR kongkalikong terkait perkara ini,  jadi teman teman bisa menyaksikan hal apa yang terjadi, hari ini bisa bertanya langsung, " pungkas Politisi Nasdem itu.

(*/eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update