Anggota DPR Athari Kunker ke Jorong Lawai Dharmasraya
×

Adsense

Adsense Mobile

Anggota DPR Athari Kunker ke Jorong Lawai Dharmasraya

Minggu, 07 Agustus 2022 | 17.00 WIB Last Updated 2022-08-07T10:24:50Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Athari Gauthi Ardi kunker ke Jorong Lawai
Anggota DPR Athari Gauthi Ardi kunker ke Jorong Lawai, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Infrastruktur pembangunan perlu ditingkatkan lagi di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, karena masih banyak yang kurang. Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Komisi V DPR-RI, Athari Gauthi Ardi saat melakukan kunjungan kerja reses di Jorong Lawai, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Sabtu (06/08/2022) kemarin.

Hadir juga Ketua DPD PAN Dharmasraya, Ade Sudarman yang juga Wakil Ketua DPRD Dharmasraya dan Anggota DPRD Dharmasraya, Yulindo Sari Mukhtar serta Anggota DPRD Dharmasraya, Hariyanto, kemudian ratusan masyarakat dan Peserta Kader kemudian anggota pengurus Partai DPD PAN Kabupaten Dharmasraya.

Antusias masyarakat tinggi dalam pertemuan ini, Athari Gauthi Ardi mendengarkan aspirasi masyarakat tentang sektor pembangunan dan infrastruktur lainnya yang perlu ditingkatkan lagi.

Selesai acara pertemuan tersebut, Athari Gauthi Ardi dalam jumpa pres mengatakan, pada hari ini dalam rangka reses melakukan fungsi pengawasan untuk melihat secara dekat progam kami yang telah dilaksanakan selama ini, sekaligus mendengar dari masyarakat, bagaimana jalannya program, ada keluhan atau tidak, atau masalah lainnya. Kemudian menampung masalah lainnya. Pada kesempatan ini saya juga menampung aspirasi masyarakat untuk tahun 2023 hingga 2024 nantinya.

"Program saya dari PU PR adalah pelaksanaan bedah rumah dan irigasi serta program air minum seperti PAM Simas dan lain-lainnya. Saya berharap terus membangun kabupaten Dharmasraya ke depannya sesuai dengan tupoksi saya yang dilaksanakaan selama ini," ucap Athari Gauthi Ardi.

Sementara itu, Ade Sudarman yang ditemui awak media di tempat yang sama mengatakan, kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota Komisi V DPR-RI, Athari Gauthi Ardi bersama rombongan, dalam acara pertemuan dengan masyarakat dan dengan bersama kader kemudian anggota pengurus Partai DPD PAN Kabupaten Dharmasraya.

"Memang beberapa program dari Anggota Komisi V DPR-RI, Athari Gauthi Ardi untuk Kabupaten Dharmasraya tentang program rumah bedah dan serta tentang progam yang lainnya. Ini membuktikan bagaimana kerja sama Anggota Komisi V DPR-RI dengan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya tentang kemajuan pambangunan dan infrastruktur lainnya untuk daerah ini," ucap Ade Sudarman.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update