Atlet Kempo Pasbar Raih 10 Medali di Kejurda Shorinji Kempo Kota Randang CUP 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

Atlet Kempo Pasbar Raih 10 Medali di Kejurda Shorinji Kempo Kota Randang CUP 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 16.00 WIB Last Updated 2022-08-29T09:05:03Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Atlet Kempo Pasbar Raih 10 Medali
Atlet Kempo Pasbar Raih 10 Medali di Kejuaraan Daerah Shorinji Kempo Kota Randang CUP 2022. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Sebanyak 13 atlet Kempo Kabupaten Pasaman Barat meraih 10 medali di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Shorinji Kempo Kota Randang CUP 2022 se- Sumatera Barat, yang diselenggarakan di Kota Payakumbuh, mulai 25 hingga 28 Agustus 2022.

Ajang tersebut diikuti oleh seluruh atlet Kempo dari kabupaten/ kota se- Provinsi Sumatera Barat. Dalam kesempatan itu, Kabupaten Pasaman Barat mengirim 13 atlet dengan 1 orang pelatih.

Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Pasaman Barat, yang juga merupakan Kapolsek Lembah Melintang Zulfikar, melalui Pelatih Kempo Pasbar, Salmi mengatakan, prestasi yang diperoleh oleh atlet Pasbar merupakan bagian dari kerja keras selama ini. Namun, sebagai atlet pelatih, ia akan selalu memberikan motivasi dan semangat kepada atlet kempo. 

"Alhamdulillah, kami selalu bersyukur atas prestasi yang diperoleh. Namun, sebagai atlet jangan cepat berpuas diri," tegasnya, Senin 29 Agustus 2022.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atlet kempo hingga memperoleh prestasi. Ia juga berharap dukungan selalu diberikan kepada atlet sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Pasaman Barat.

Ucapan syukur dan terima kasih juga ia sampaikan kepada Bupati Pasbar Hamsuardi, anggota DPRD Pasbar Supriyono, Ketua umum Kempo serta pengurus.

"Alhamdulillah, berkat bantuan dan dukungan dari semua yang peduli kepada atlet kempo, kami atur kan terima kasih," katanya.

Prestasi-prestasi yang diraih oleh atlet Shorinji Kempo Pasbar tersebut yakni, medali emas yang dipersembahkan oleh Ahmad Riyo dari kelas Randori putra dewasa 45 kg dan Habibillah Iskandar dari kelas Randori putra remaja 60 kg. Medali perak dipersembahkan oleh Harmela Agustya Geni dari kelas Randori putri dewasa 51 kg, Khairul Annas dari kelas Randori putra remaja 55 kg, M.Abd.Hafizh dari kelas Randori putra dewasa 55 kg, serta Fajar Pratama dari kelas Randori putra dewasa 65 kg dan bebas.

Sedangkan perunggu diraih oleh Winda Gusti Laila dari kelas Randori putri remaja 54 kg, Lusi Afni dari kelas Randori putri remaja 48 kg, Dimas Andika Saputra dari kelas Randori putra remaja 65 kg, dan Winda Gusti Laila dari kelas Randori putri remaja 54 kg.

(dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update