Dandim Yawa Bersana Forkopimda dan ASN Bersih-Bersih di Stadion Marora
×

Adsense

Adsense Mobile

Dandim Yawa Bersana Forkopimda dan ASN Bersih-Bersih di Stadion Marora

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 14.00 WIB Last Updated 2022-08-06T07:16:34Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Bersih-Bersih di Stadion Marora
Dandim Yawa Bersana Forkopimda dan ASN Bersih-Bersih di Stadion Marora dalam rangka menyambut HUT RI ke-77. (f/huams)

YAPEN, Mjnews.id - Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, Kodim 1709/Yawa yang dipimpin langsung oleh Dandim 1709/Yawa, bersama Forkopimda dan ASN Pemkab Yapen serta Polres Yapen dan warga sekitar, melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Lingkungan Stadion Marora Serui Distrik Anotaurei Kab. Kepulauan Yapen, Sabtu 6 Agustus 2022.

Dalam kegiatan pembersihan ini, tampak ratusan orang personel gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI, ASN dan warga ini, kompak bergotong-royong melakukan pembersihan pekarangan dibagian luar dan dalam stadion, serta diiringi juga dengan dengungan mesin pemotong rumput yang turut meramaikan kegiatan karya bhakti tersebut.

Dalam kegiatan ini, Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho ,S.IP, M.I.P Komandan Kodim 1709/Yawa juga menerangkan bahwa, kegiatan Karya Bhakti yang melibatkan ratusan orang ini, selain dilakukan dalam rangka menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI, juga dilakukan untuk mempersiapkan Stadion kebanggan warga serui tersebut, yang nantinya direncanakan sebagai lokasi Upacara Detik-detik Proklamasi Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022 nantinya.

“Lewat kegiatan ini juga tentunya, dapat meningkatkan kekompakan dan sinergitas antara TNI-POLRI, ASN dan juga seluruh warga disekitar, untuk bersama-sama mengambil bagian untuk lebih peduli dan menjaga kebersihan lingkungan disekitar, sehingga lingkungan disekitar kita nantinya dapat lebih bersih nyaman dan asri, dan kita siap untuk menyongsong kemeriahan Peringatan HUT RI ke-77 di tahun ini”, sambungnya.

“Kita juga bersyukur kepada Allah SWT, hari ini cuaca sangat bagus, sehingga kegiatan karya bhakti ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, tak lupa kami juga memberikan apresiasi kepada seluruh warga sekitar yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat”, pungkas Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Tony Tessar, S.sos Bupati Kab. Kep. Yapen, Erny Reni Tania, S.IP Sekda Kab. Kep. Yapen, dr. Jhony B. Abaa, M.Kes Direktur RSUD Serui, D.Rerei S.IP.,K.Si Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Keb.Yapen, Maria Tanawani S.SI.M.kes Kepala Dinas pemberdayaan perempuan/KB.Kab.Kep.Yapen, Daniel A . reba S.E. Kepala Dinas Perikanan dan kelautan Kab.Kep. Yapen, Drs. Robert Bless Kepala Dinas lingkungan hidup Kab.Kep.Yapen, Mudin Kabid Sob Bud Kab.Kep.Yapen, Kapten Inf Edi Beni Kristian Pasiops Kodim 1709/Yawa, Kapten Inf Masngudi Wadanramil 1709/Yawa, AKP Julkifli Sinaga Kabagops Polres Yapen.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update