Desa Dukuhrejo Gelar Vaksinasi Bersama Puskesmas dan Polsek Bayan
×

Adsense

Adsense Mobile

Desa Dukuhrejo Gelar Vaksinasi Bersama Puskesmas dan Polsek Bayan

Senin, 08 Agustus 2022 | 15.00 WIB Last Updated 2022-08-08T11:20:56Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Desa Dukuhrejo Gelar Vaksinasi Bersama Puskesmas dan Polsek Bayan
Desa Dukuhrejo Gelar Vaksinasi Bersama Puskesmas dan Polsek Bayan. (f/m. taufik)

Purworejo, MJNews.id - Desa Dukuhrejo, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah bisa dikatakan sebagai desa semi perkotaan, sebab di sana kehidupan sosial kemasyarakatan begitu beragam, mulai penganut agama, suku serta budaya yang bermacam–macam, semua hidup rukun begitu indah. Begitu juga dengan risiko penularan virus covid-19 yang kemungkinan terjadi, perlu diantisipasi agar keselamatan jiwa warga Desa Dukuhrejo yang juga menjadi Desa Pancasila di Kabupaten Purworejo bisa terjaga.

Kepala Desa Dukuhrejo, Suhadi yang juga Purnawirawan TNI sangat sangat memperhatikan kebutuhan dan keamanan serta keselamatan warga masyarakatnya. Seperti yang terjadi pada Senin (8/8/2022) di Balai Desa Dukuhrejo, dilakukan kegiatan vaksinasi bersama dinas kesehatan melalui UPT Puskesmas Bayan dan Polsek Bayan.

"Kegiatan Vaksin hari ini sebagai bentuk pendekatan pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat," ujar Suhadi.

"Dengan adanya kegiatan semacam ini, harapnya, masyarakat Desa Dukurejo bisa mendapatkan vaksin dengan mudah dan dekat.

Gelaran Kegiatan vaksin juga dihadiri Kepala Puskesmas Bayan Triyo Darmaji SKM, Kapolsek Bayan AKP Ponco Broto, Wakapolsek Bayan IPTU Abdul Azis serta unsur perangkat Desa Dukuhrejo.

Wakapolsek Bayan, IPTU Abdul Azis sangat mengapresiasi semangat Pak Kades yang begitu memperhatikan kebutuhan masyarakatnya yaitu vaksinasi. Terbukti hari ini target vaksin tahap 1 dan 2 maupun Booster bisa tercapai dan berjalan lancar.

"Semoga ke depan Desa Dukuhrejo benar-benar menjadi desa yang capaian vaksinnya tertinggi di Kecamatan Bayan," harap Wakapolsek.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update