Diskominfo Pasaman Barat Luncurkan 5 Website Baru
×

Adsense

Adsense Mobile

Diskominfo Pasaman Barat Luncurkan 5 Website Baru

Kamis, 25 Agustus 2022 | 18.00 WIB Last Updated 2022-08-25T11:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Diskominfo Pasaman Barat Luncurkan 5 Website Baru
Kepala Diskominfo Pasaman Barat, Edy Murdani serahkan secara simbolis 5 Website Baru. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) kembali meluncurkan lima website baru di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat. Lima website tersebut yakni, Website Pramuka Pasaman Barat, Website Nagari Sungai Aur, Website Satpol PP Damkar Pasaman Barat dan Dua Website Inspektorat Pasaman Barat. 

Lima website tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Diskominfo Pasbar Edy Murdani didampingi Kabid Egoverment dan Aptika Sunarto, kepada Sekretaris Kwarcab 0317 Pramuka Pasbar Srianto, didampingi Humas Pramuka Randi Hendrawan. Kepada Kadis Satuan Polisi Pamong Praja Hendri Wijaya, Perwakilan dari Nagari Sungai Aur serta Perwakilan dari Dinas Inspektorat Pasbar, pada Kamis (25/8/2022), di Command Center Diskominfo Pasbar. 

Kepala Diskominfo Pasbar Edy Murdani menyampaikan, website ini merupakan bentuk kerjasama antar instansi untuk membantu serta memudahkan kepengurusan dan masyarakat untuk mengakses setiap kegiatan yang dilakukan oleh instansi atau OPD.

"Semoga website ini dapat mempermudah instansi dan pengurus dalam memberikan informasi kepada masyarakat serta wadah untuk memuat dokumentasi setiap kegiatan yang positif pada instansi," ujar Edy Murdani. 

Sekretaris Kwarcab 0317 Pramuka Pasbar, Srianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kominfo yang telah merancang website resmi Pramuka Pasbar, yang nantinya sangat berguna dan membatu Pramuka Pasbar dalam memberikan info kepada masyarakat.

“Saya mendukung adanya Website ini, yang mana kedepannya akan mempermudah masyarakat memperoleh informasi”, tuturnya. 

Disamping itu, Kaban Satuan Polisi Pamong Praja Hendri Wijaya mengatakan bantuan pembuatan website ini menjadi bentuk kerja sama antara dua atau lebih instansi yang saling berkaitan dalam rangka menjalankan tugas-tugas dan mempererat hubungan silaturahim. 


(dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update