DPRD Lampura Gelar Sidang Paripurna Pembahasan KUA-PPAS TA 2023
×

Adsense

Adsense Mobile

DPRD Lampura Gelar Sidang Paripurna Pembahasan KUA-PPAS TA 2023

Senin, 15 Agustus 2022 | 08.30 WIB Last Updated 2022-08-15T11:52:05Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

DPRD Lampura Gelar Sidang Paripurna  Pembahasan KUA-PPAS TA 2023
DPRD Lampura Gelar Sidang Paripurna  Pembahasan KUA-PPAS TA 2023. (f/kominfo)

Lampung Utara, Mjnews.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Paripurna dalam pembahasan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023, Sabtu 13 Agustus 2022 di Ruang Paripurna DPRD Lampung Utara.

Sidang Paripurna yang dimulai pada Pukul 19:30 WIB tersebut merupakan kali pertama Wansori, SH memimpin sidang Paripurna semenjak menggantikan Romli, S. Kom sebagai Ketua DPRD Lampura pada 1 Agustus 2022 silam.

Dipimpin oleh Wansori bersama dengan H. Dedi Sumirat dan Joni Saputra sebagai Wakil Ketua II dan III, rapat paripurna dalam pembahasan Laporan Panitia Kerja Badan Anggaran tersebut berlangsung khidmat.

Sekretaris Panitia Kerja Badan Anggaran, Herwan Mega, SE memamparkan hasil pembahasan dalam sidang tersebut dihadapan Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE., MM, Wakil Bupati Lampung Utara Adrian Saputra, SH, Sekda Lampura Drs. H. Lekok, MM dan anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara yang hadir serta OPD Lampung Utara.

Dalam jalannya sidang tersebut beberapa anggota Dewan melakukan interupsi untuk memberikan saran dan kritik khusus nya untuk OPD Lampung Utara. Salah satu nya ialah Nurdin Habim, SE dari fraksi Gerindra. Beliau mengungkapkan keinginan terhadap OPD untuk lebih memberikan perhatian yang lebih dalam hal kerjasama di pembahasan KUA-PPAS ini, karena merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kemajuan Lampung Utara.

Kemudian sama halnya dengan Guntur Laksana, SKM memberikan masukan dalam pagu anggaran tidak boleh melebihi yang telah ditetapkan.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah hasil rapat oleh Bupati dan Ketua DPRD. Hadir juga perwakilan Forkopimda Lampung Utara yaitu perwakilan Dandim 0416/LU dan Polres Lampung Utara dan perwakilan Forkopimda lainnya serta undangan beserta media cetak dan elektronik.

(Mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update