Ferdy Sambo Ditangkap, Irjen Dedi Prasetyo: Belum Jadi Tersangka
×

Adsense

Adsense Mobile

Ferdy Sambo Ditangkap, Irjen Dedi Prasetyo: Belum Jadi Tersangka

Minggu, 07 Agustus 2022 | 06.00 WIB Last Updated 2022-08-07T08:45:39Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Irjen Dedi Prasetyo
Kadiv Humas Polri Irjend Dedi Prasetyo. (f/ist)

JAKARTA, Mjnews.id - Beredar isu bahwa Irjen Ferdy Sambo ditangkap, terkait kasus penembakan tewasnya Brigadir Joshua Hutabarat.

Kini menghebohkan publik mantan Kadiv Propam Polri nonaktiv itu, Irjen Ferdy Sambo, ditahan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Kabar tersebut berawal dari sumber kepada awak media pada Sabtu 6 Agustus 2022 kemarin, di Mabes Polri Jakarta Selatan. 

Melansir dari PMJ News, adapun kabar yang beredar ditangkapnya Irjen Ferdy Sambo itu, Kadiv Humas Polri Irjend Dedi Prasetyo membantahnya bahwa mantan Kadiv Propam Mabes Polri Irjend Ferdy Sambo, belum ditetapkan sebagai tersangka.

"Jadi belum sebagai tersangka, kalau tersangka itu siapa yang menetapkan yang menetapkan itu kan Timsus. Ini kan Irsus jadi jangan sampai salah," tegas Dedi kepada awak media di Mabes Polri pada Sabtu 6 Agustus 2022 malam. 

Lanjut Irjen Dedi Prasetyo, ditahannya Ferdy Sambo di Mako Brimob itu, telah terbukti melakukan pelanggaran kode etik menghalang-halangi proses penyidikan yang dilakukan oleh Tim Penyidik.

"Karenanya pada malam hari ini yang bersangkutan langsung di tempat khusus yaitu Mako Brimob Polri dan ini masih berproses," pungkas Irjen Polisi Dedi Prasetyo.

Sementara itu, seperti dilihat, Irjen Ferdy Sambo menjadi trending topik di sosial media Twitter. Hingga saat ini namanya nangkring mendapatkan 15,7 ribu tweet.

(eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update