Gelorakan HUT RI ke-77, Kapolsek Poom Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga
×

Adsense

Adsense Mobile

Gelorakan HUT RI ke-77, Kapolsek Poom Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14.00 WIB Last Updated 2022-08-10T09:18:34Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Ipda Romy M. Behuku bagikan Bendera Merah Putih
Kapolsek Poom, Ipda Romy M. Behuku bagikan Bendera Merah Putih kepada Masyarakat. (f/arsyad manan)

Yapen, Mjnews.id - Seiring semakin dekatnya Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Kepolisian Sektor (Polsek) Poom, Polres Kepulauan Yapen, Polda Papua yang dipimpin Ipda Romy M. Behuku sebagai Kapolsek Poom bersama anggotanya melaksanakan pembagian bendera merah putih kepada masyarakat Kampung Poom secara gratis, Rabu (10/8/2022).

Ipda Romy M. Behuku menjelaskan, pembagian bendera merah putih ini dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat masyarakat dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing mulai 1 Agustus sampai 31 Agustus 2022.

"Kita sebagai warga negara Indonesia harus bangga dan cinta NKRI, apalagi ini memeriahkan HUT Republik Indonesia," tandasnya. 

Selain itu, lanjut Kapolsek, mengajak masyarakat agar menghayati pentingnya arti kemerdekaan yang mana para pejuang telah mengorbankan jiwa dan rayanya guna merebut NKRI dari penjajah. 

Sementara itu salah satu masyarakat yang menerima bantuan bendera merah putih sangat bangga dan ia menyampaikan dengan senang hati akan memasangnya di depan rumah untuk dikibarkan menghiasi keindahan rumah dengan bendera merah putih.

"Kita Papua, Kita Indonesia, saya akan langsung pasang bendera merah putih ini, saya bangga jadi orang Indonesia," singkatnya dengan penuh semangat.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update