Gubernur Kepri Terima Anugerah Pemimpin Inovatif Bidang Tata Kelola Pemerintahan
×

Adsense

Adsense Mobile

Gubernur Kepri Terima Anugerah Pemimpin Inovatif Bidang Tata Kelola Pemerintahan

Senin, 22 Agustus 2022 | 23.30 WIB Last Updated 2022-08-23T11:13:35Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Gubernur Kepri Terima Anugerah Pemimpin Inovatif
Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad menerima penghargaan sebagai Kepala daerah (Kada) yang inovatif di bidang Tata Kelola Pemerintahan diwakili oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kepri Luki Zaiman. (f/biro adpim)

KEPRI, Mjnews.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad menerima penghargaan sebagai Kepala daerah (Kada) yang inovatif dibidang Tata Kelola Pemerintahan dari media Ulasan.id di Tanjungpinang, Sabtu (20/8/2022) bertempat di Trans Convention Centre, KM 11 dalam acara Anugerah Ulasan Network 2022.

Selain Gubernur Kepri, Anugerah juga diberikan kepada Bupati dan Walikota yang dinilai inovatif oleh tim Ulasan.id dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-2 tahun ini. Selain kepada kepala daerah, penghargaan juga diberikan kepada tokoh masyarakat dan pihak swasta yang kreatif dan inovatif serta memiliki peran besar dalam memajukan Kapri, terutama kota Tanjungpinang.

Pemimpin Redaksi (Pemred) Ulasan.id Rahmad mengatakan bahwa anugerah ini diberikan kepada tokoh-tokoh dan Kepala daerah yang ada, dan sudah sensuai dengan penilaian tim yang ada diinternal.

“Kita Sudah pilih dan pilah melalui seleksi dan penilaian yang ketat bersama Tim kita, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad kita nilsai layak menerima anugerah sebagai Pemimpin yang inovatif dibidang tata kelola pemerintahan. Kita juga berharap anugerah ini bisa memicu kinerja Gubernur dan jajarannya agar tata kelola pemerintahan di Pemprov Kepri lebih baik dan bisa meraih prestasi-prestasi di jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata Rahmad.

Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kepri Luki Zaiman yang tampil keatas stage malam itu mewakili Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad untuk menerima anugerah yang diberikan.

Menurut Luki, anugerah tersebut hasil kerja keras seluruh pegawai sehingga tata kelola pemerintahan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dinilai baik oleh Ulasan.Id dan tim yang menilai.

“Setiap anugerah yang kita terima harus kita syukuri. Ini bagian dari hasil kerja kras yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri dibawah kepemimpinan H. Ansar Ahmad. Semoga anugerah ini bisa menjadi pemicu karja aparatur daerah, terutama aparatur dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri kedepan,” kata Luki singkat.

(*/isb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update