Hari Jadi Polwan ke-74, Polres Dharmasraya Bagi-bagi Sembako Gratis
×

Adsense

Adsense Mobile

Hari Jadi Polwan ke-74, Polres Dharmasraya Bagi-bagi Sembako Gratis

Rabu, 10 Agustus 2022 | 00.00 WIB Last Updated 2022-08-10T02:55:29Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Polres Dharmasraya Bagi-bagi Sembako Gratis
Polres Dharmasraya Bagi-bagi Sembako Gratis. (f/humas)

DHARMASARAYA, Mjnews.id - Anggota Polwan Polres Dharmasraya menggelar rangkaian kegiatan peduli kemanusiaan dengan membagikan Sembako gratis terhadap warga yang kurang mampu, Selasa (09/08/2022).

Giat tersebut dihadiri Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah didampingi oleh Kasat Binmas Polres Dharmasraya, Iptu Azriman, As kemudian Kbo Sat Binmas Polres Dharmasraya Aiptu Yenni dan Kasi Humas Polres Dharmasraya Ipda Marbawi serta anggota Polwan Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah didampingi Kasi Humas Polres Dharmasraya Ipda Marbawi  mengatakan, menjelang hari Polisi Wanita yang tidak berapa lama lagi, beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polwan Dharmasraya.

"Pada hari ini anggota kami Polwan Dharmasraya dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, membagikan Sembako gratis untuk meringankan beban mereka dalam masa pandemic saat ini," katanya.

Bantuan sembako diberikan kepada keluarga ibu Supani di Jorong Ganting Kemudian keluarga ibu Jawanis di Jorong  Ganting, Nagari Gunung Medan, kabupaten Dharmasraya.

Hari Polisi wanita yang ke 74 pada berlangsung pada tanggal 01 September 2022 mendatang dengan tema "Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh," ucap Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

×
Berita Terbaru Update