Kado Istimewa HUT RI ke-77, Bupati Nias Barat Raih Penghargaan Penyaluran Dana Desa
×

Adsense

Adsense Mobile

Kado Istimewa HUT RI ke-77, Bupati Nias Barat Raih Penghargaan Penyaluran Dana Desa

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19.30 WIB Last Updated 2022-08-18T13:10:02Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Bupati Nias Barat Raih Penghargaan Penyaluran Dana Desa
Bupati Nias Barat Raih Penghargaan Penyaluran Dana Desa. (f/kominfo)

Nias Barat, Mjnews.id - Kepemimpinan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu terus menorehkan prestasi dan penghargaan, seperti keberhasilan mendapatkan penghargaan sebagai Pemda tercepat menyalurkan Dana Desa Semester 1 Tahun Anggaran 2022 dari KPPN Gunungsitoli, Sumatera Utara, Kamis (18/8/2022).

Hal ini pertanda bahwa reformasi birokrasi yang dijalankan secara berintegritas, transparan dan akuntabel terus menerus diupayakan oleh Khenoki Waruwu sebagai orang nomor satu dan pemimpin di Nias Barat.

Sungguh, kepemimpinan Khenoki Waruwu makin dipercaya dan diapresiasi oleh masyarakat. Meskipun ia hanya lulusan SMA namun mampu memberdayakan birokrasi secara produktif, gesit dan proaktif.

Bahkan ia beberapa kali mendeklarasikan agar akselerasi produktifitas satuan kerja di Pemkab Nias Barat mampu melakukan lompatan dan akselerasi pelayanan 70 km/ jam.

Selain itu, keberpihakan kepada masyarakat Nias Barat terus dilakukan seperti pemberian santunan duka dan pelayanan ambulans gratis 24 jam terus diberikan kepada masyarakat tanpa terkecuali.

Di masa kepemimpinan Bupati Khenoki Waruwu berbagai turnamen olahraga di tingkat desa, kecamatan dan kabupaten terus dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kesehatan masyarakat.

Atas kinerja Bupati Khenoki Waruwu tak sedikit masyarakat yang merasa puas dan memberikan apresiasi positif. Bahkan, sekelompok masyarakat baik maupun individu tak segan-segan menyampaikan agar Bupati Khenoki Waruwu terus memimpin hingga 2029.

(Emuni)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update