Kapolres Purworejo Silaturahmi dengan Wartawan
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolres Purworejo Silaturahmi dengan Wartawan

Selasa, 09 Agustus 2022 | 17.56 WIB Last Updated 2022-08-09T10:56:13Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement


Purworejo, MJNews.id - Kapolres Purworejo, AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.IK., MT di ldampingi Wakapolres Kompol Aldino dan jajaran pejabat Polres mengadakan silaturahmi bersama dengan wartawan dan awak media yang ada di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (9/8/2022), di Auditorium Polres Purworejo.

"Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri," kata Kapolres.

Untuk menjalin komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres AKBP Muhammad Purbaja menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak, elektronik, online dan Medsos yang ada di Kabupaten Purworejo. Belasan jurnalis dari berbagai media turut hadir dalam acara tersebut, dengan nuansa santai penuh keakraban dan interaktif.

Kapolres Purworejo lebih dulu memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Purworejo dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di Kabupaten Purworejo atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Purworejo tetap terjaga dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” harapal Kapolres.

Jarot, Ketua Pewarta dan sekaligus mewakili rekan-rekan wartawan dan media yang ikut hadir di acara Silaturahmi menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas perhatian Kapolres kepada awak media.

Dengan silaturahmi ini kedepan tugas wartawan dalam menyampaikan informasi benar-benar bisa menciptakan Kamtibmas yang baik, bukan saja di lingkungan Polres tetapi lebih kepada masyarakat di Kabupaten Purworejo.

Beberapa wartawan yang kebetulan turut hadir menyambut positif inisiasi Kapolres Purworejo yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut.

Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update