Kapolsek Banyuurip Gandeng Desa Triwarno dalam Vaksinasi Presisi Polri
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolsek Banyuurip Gandeng Desa Triwarno dalam Vaksinasi Presisi Polri

Kamis, 04 Agustus 2022 | 14.30 WIB Last Updated 2022-08-04T08:08:12Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kapolsek Banyuurip Gandeng Desa Triwarno dalam Vaksinasi Presisi Polri
Kapolsek Banyuurip Gandeng Desa Triwarno dalam Vaksinasi Presisi Polri. (f/humas)

Purworejo, MJNews.id - Percepatan vaksinasi terus berjalan di Kota Purworejo, Vaksinasi kali ini datang dari instansi Kepolisian. Polres Purworejo melalui Polsek Banyuurip menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama,Dua dan tiga (Booster) di Desa Triwarno, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (4/8/2022). 

Kapolsek Banyurip, AKP Benny Murtopo.S.H hadir di Balai Desa Triwarno guna memantau dan mengawal jalannya vaksinasi presisi yang di laksanakan oleh Tim Dokes Polres Purworejo bekerjasama dengan Pemerintah Desa Triwarno Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo dengan sasaran warga masyarakat Desa Triwarno, Bajang, Seboro Krapyak dan Desa Tegalkuning yang belum vaksin tahap tiga (Booster).

Kapolsek mengimbau warga masyarakat untuk mau melakukan vaksinasi, demi terciptanya herd immunity di Wilayah Kecamatan Banyuurip khususnya dan Purworejo umumnya.

Kepala Desa Triwarno Arum Rohmawati mengatakan, tentu saja kami sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi dari Kepolisian ini. Seperti kita ketahui bahwa Pemerintah Desa Triwarno terus melakukan upaya pelayanan vaksinasi untuk masyarakat, guna mengejar target 80 persen capaian vaksinasi di Desa Triwarno.

Kepala Desa berharap target vaksinasi bisa semakin cepat tercapai dengan harapan semua warga bisa terlindungi dari kemungkinan tertular virus Corona.

Tim Dokes dari Polres Purworejo IPDA Warsino, AMK., SH. menyebut pihaknya telah mendapatkan vaksin dari Biddokkes Polda Jateng. Jumlah itu dapat digunakan untuk mempercepat capaian dan pemerataan vaksinasi.

"Sesuai program Polri, di kami juga ada Gerai Vaksin Presisi yang di buka di Klinik Polres Purworejo," jelasnya.

Masyarakat tidak perlu bingung bagi yang akan vaksinasi. Petugas Bhabinkamtibmas bakal turun untuk membantu. "Mekanismenya nanti Bhabinkamtibmas yang akan keliling melakukan pendataan di wilayah masing-masing," pungkasnya.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update