Kemenag Lampura Gelar Perlombaan HUT RI ke-77
×

Adsense

Adsense Mobile

Kemenag Lampura Gelar Perlombaan HUT RI ke-77

Jumat, 19 Agustus 2022 | 08.00 WIB Last Updated 2022-08-19T07:37:50Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kemenag Lampura Gelar Perlombaan HUT RI ke-77
Kemenag Lampura Gelar Perlombaan HUT RI ke-77. (f/novi anggraini)

Kotabumi, Mjnews.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, yang dibuka langsung Kepala Kemenag Drs. H. Totong Sunardi, MM di halaman parkir instansi, Kamis (18/08/2022).

Dalam pembukaan acara perayaan tersebut, H. Totong Sunardi mengatakan hari ini kita akan melaksanakan bermacam perlombaan dimana setiap perlombaan itu akan membutuhkan perjuangan untuk mencapai kemenangan seperti yang dilakukan pahlawan-pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, semangat dan terimakasih kepada seluruh karyawan yang hadir pada hari ini untuk memperjuangkan suatu kemenangan.

Selain karyawan yang ada di Kemenag, karyawan utusan madrasah dan karyawan KUA Kabupaten Lampung Utara serta team KKN dari Universitas Muhamadiyah Kotabumi ikut memeriahkan bermacam perlombaan yang diselenggarakan seperti lomba balap kelereng, masukkan paku ke dalam botol, joget balon dan lomba menyanyi, dimana lomba menyanyi tersebut peserta diwajibkan untuk menyanyikan 2 lagu yang terdiri dari lagu Wajib Nasional Indonesia dan lagu bebas.

Yang sangat menarik dalam kegiatan ini adalah Kepala Kemenag Lampura, Drs. H. Totong Sunardi ikut serta menjadi peserta dalam perlombaan memasulkan paku dalam botol dan lomba balap kelereng. Tidak hanya itu Ketua Bapor Herry setiawan, S.Sos,I., M.pd juga ikut memeriahkan menjadi peserta lomba menyanyi dan menggeluarkan suara emasnya dengan lagu wajib Indonesia Raya dan lagu bebas berjudul Mungkinkah dari Stinky. Lalu sontak penonton ikut mengiringi lagu yang dibawakan oleh Herry tersebut.

"Alhamdulillah dengan mengadakan perlombaan ini kita dapat sama-sama memeriahkan HUT RI Ke-77 guna mempererat silaturahmi serta wujud syukur kita dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tutup Totong.

(Mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update