Kuliah ke Turki, Wako Padang Panjang Serahkan Bantuan Pendidikan untuk Rahmi
×

Adsense

Adsense Mobile

Kuliah ke Turki, Wako Padang Panjang Serahkan Bantuan Pendidikan untuk Rahmi

Selasa, 30 Agustus 2022 | 19.30 WIB Last Updated 2022-08-30T12:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Fadly Amran serahkan bantuan pendidikan untuk Rahmi
Wako Padang Panjang, Fadly Amran serahkan bantuan pendidikan untuk Rahmi. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano serahkan bantuan pendidikan untuk Rahmi Aulia Syafitri yang akan kuliah ke Turki. Bantuan diserahkan di Balai Kota, Selasa (30/8/2022).

Sebelumnya Wako Fadly dan Rahmi sudah sering bertemu sekaligus saling sharing terkait keberangkatannya ke Turki. Dalam pertemuan hari ini, Rahmi menerima uang senilai Rp7,5 juta dari Pemerintah Kota Padang Panjang dan CSR Bank Nagari untuk berangkat ke Turki.

Wako Fadly berpesan agar Rahmi rajin belajar dan dapatkan nilai yang bagus. Serta jangan lupa jaga diri, pandai bersosialisasi, fokus pada tujuan dan semoga menjadi yang terbaik.

Sementara itu Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Muji Sirwanto, M.Pd menyampaikan, bantuan ini merupakan CSR dari Bank Nagari yang diserahkan kepada Pemerintah Kota untuk Rahmi. 

Melihat semangat Rahmi yang begitu keras dan berhasil masuk ke Bartin University, Turki, kata Muji, makanya Pemko memberikan bantuan untuk Rahmi.

"Pergunakanlah dana ini dengan sebaik-baiknya dan semoga bisa mengharumkan nama Padang Panjang nantinya," katanya.

Rahmi yang didampingi orang tuanya, tidak bisa berkata apa-apa selain ucapan terima kasih.

"Alhamdulillah terima kasih banyak Pemko Padang Panjang dan semua pihak yang telah memberikan Rahmi bantuan untuk kuliah di Bartin University Turki ini," ujarnya. 

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Staf Ahli, Yas Edizarwin, S.H dan Kabag Kesra Setdako, Erwina Agreni, M.Si.

(cgs/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update