Lagi! Lapas Kelas III Suliki Raih Penghargaan Unit Pelaksana Teknis Terbaik II
×

Adsense

Adsense Mobile

Lagi! Lapas Kelas III Suliki Raih Penghargaan Unit Pelaksana Teknis Terbaik II

Senin, 22 Agustus 2022 | 22.30 WIB Last Updated 2022-08-22T15:45:54Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Suliki, Mjnews.id - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki kembali meraih penghargaan sebagain Unit Pelaksana Teknis Terbaik II Pengelolaan Kepegawaian di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Senin (22/08/2022).

Penghargaan tersebut diserahkan di sela rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Kepegawaian di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat yang berlangsung di The ZHM Premiere Padang pada tanggal 22 Agustus s.d. 24 Agustus 2022.

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Bapak Sutrisno, Kepala Biro Kepegawaian didampingi lBapak R. Andika Dwi Prasetya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada Unit Pelaksana Teknis yang telah berupaya melaksanakan pengelolaan kepegawaian yang baik dan dapat dipertanggung jawabkan. Kedepan ini menjadi motivasi bagi seluruh Unit Pelaksana Teknis untuk bekerja dan berkinerja lebih baik lagi," ujar R. Andika Dwi Prasetya, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Lapas Kelas III Suliki mengucapkan terimakasih atas perhatian dan penghargaan ini.

"Alhamdulillah, Lapas Kelas III Suliki kembali mengukir prestasi dengan mendapatkan Peringkat II Pengelolaan Kepegawaian. Dengan ini, kiranya dapat memotivasi kami dan seluruh jajaran untuk kedepannya selalu bekerja dan berkinerja lebih baik lagi dan dapat kembali berprestasi dimasa mendatang," ujar Irdiansyah Rana.

Penghargaan ini merupakan prestasi yang ke sekian kalinya diterima Lapas Kelas III Suliki. Tentunya prestasi ini diraih tidak terlepas dari kinerja seluruh jajaran yang selalu berkomitmen mencapai hasil yang terbaik.

(Rel/Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update