Lomba Mancing Ketiwijayan Fun Fishing Total 700 Kg Lele Sukses
×

Adsense

Adsense Mobile

Lomba Mancing Ketiwijayan Fun Fishing Total 700 Kg Lele Sukses

Minggu, 14 Agustus 2022 | 11.00 WIB Last Updated 2022-08-14T10:07:02Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Lomba Mancing Ketiwijayan Fun Fishing
Lomba Mancing Ketiwijayan Fun Fishing di Purworejo, Jateng. (f/m.taufik)

Purworejo, MJNews.id - Menyambut HUT RI ke-77, Panitia Lomba memancing Ketiwijayan Fun Fishing mengadakan Lomba Memancing ikan lele di sepanjang saluran irigasi yang berada di sisi Sungai Jali Desa Ketiwijayan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (14/8/2022) pagi. 

Panitia lomba Ketiwijayan Fun Fishing sehari sebelumnya mengadakan Lomba dilakukan pembersihan saluran irigasi yang akan digunakan untuk lomba.

Ketua Panitia Suroyo, S.Pd menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 dan Hari Sungai Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Juli 2022. 

Lomba memancing diikuti kurang lebih 1000 peserta terdiri dari masyarakat Bayan dan sekitar serta beberapa Komunitas memancing yang ada di Purworejo.

Kapolsek Bayan, AKP Ponco Broto yang datang ke lokasi, selain memantau jalannya lomba juga tak ketinggalan ikut meramaikan lomba memancing. Para prajurit TNI perwakilan dari Koramil 02 Bayan juga tampak hadir di area lomba mancing.

Dalam arahannya, Kapolsek minta kepada masyarakat untuk bisa menjaga kamtibmas di lingkungan kita, jangan mudah terprovokasi sesuatu yang belum jelas.

Kegiatan ini diawali dengan penebaran ikan lele seberat total 700 kg. Penebaran ikan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Panitia Suroyo, S.Pd, Kapolsek Bayan, AKP Ponco Broto dan Kepala Desa Ketiwijayan, M. Nurhudallah.

Kegiatan lomba memancing dihadiri oleh Anggota Dewan dari Partai Nasdem Dwi Ari Susanto, SH dari dapil 3 Bayan Banyuurip dan mantan Camat Bayan, Moeharjono, SE.

Lomba Mancing Ketiwijayan Fun Fishing

Dwi Ari Susanto berharap dengan lomba memancing ini bisa menciptakan keakraban dan juga silaturahmi sesama penghobi mancing.

"Mudah-mudahan wabah covid yang sedang melanda negeri kita akan segera hilang, sehingga kehidupan kembali normal," harapnya.

Di akhir kegiatan lomba dilakukan pembagian doorprize dan pengumuman pemenang lomba.

Lomba Mancing Ketiwijayan Fun Fushing menyediakan hadiah berupa total uang tunai Rp 7.500.000 dengan rincian, Juara I Rp 4.000.000, Juara II Rp 2.000.000, Juara III Rp 1.000.000 dan Juara IV Rp 500.000.

Lomba mancing sukses digelar. Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan lomba mancing Ketiwijayan Fun Fushing.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update