Lomba Pentas Seni dan Budaya Antar Pelajar se-Pasaman Barat Berakhir
×

Adsense

Adsense Mobile

Lomba Pentas Seni dan Budaya Antar Pelajar se-Pasaman Barat Berakhir

Minggu, 28 Agustus 2022 | 05.00 WIB Last Updated 2022-08-28T14:30:15Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Lomba Pentas Seni dan Budaya Antar Pelajar se-Pasaman Barat
Bupati Hamsuardi serahkan hadiah Lomba Pentas Seni dan Budaya Antar Pelajar se-Pasaman Barat. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Setelah terselenggaranya Lomba Pentas Seni dan Budaya Antar Pelajar Tingkat SD, SLTP dan SLTA se-Pasaman Barat, Jumat (26/8/2022) malam Bupati Pasaman Barat Hamsuardi resmi menutup kegiatan tersebut dengan penyerahkan hadiah kepada pemenang lomba, di aula kantor bupati.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Pasaman Barat melalui Dinas Pariwisata tersebut, berlangsung selama tiga hari mulai 22 Agustus hingga 24 Agustus 2022, yang diikuti sebanyak 70 peserta dari tingkat pelajar se-Pasaman Barat. 

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata Pasbar yang telah melaksanakn kegiatan tersebut dan juga apresiasi kepada generasi muda Pasaman Barat yang penuh kreatifitas tampil pada pagelaran pentas seni tersebut. 

“Saya mendukung kegiatan pentas seni budaya ini, semoga kedepan akan lahir seniman muda baru yang akan mengangkat Pasaman Barat," ungkap Hamsuardi.

Bupati Hamsuardi berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut, dan kedepan agar kategori lomba diperbanyak, sehingga kreasi generasi muda Pasaman Barat lebih bangkit dan kreatif.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Decky Harmiko Saputra mengatakan, kegiatan Pentas Seni Budaya Antar Pelajar ini bertujuan untuk membangun semangat generasi muda yang terampil dan kreatif dalam menampilkan karya-karya yang luar biasa.

"Melalui kegiatan ini bisa kita lihat, bahwa generasi muda Pasaman Barat sebenarnya memiliki banyak kreatifitas. Tinggal bagaimana kita mengembangkan sehingga menjadi hal yang positif," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini terdiri dari 6 kategori lomba yaitu Tari Kreasi Tingkat SD, SLTP, Deklamasi Puisi tingkat SD, SLTP, musikalisasi puisi tingkat SLTA, dan Lomba Band Antar Pelajar se-Pasaman Barat.

(dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update