Meriahkan HUT RI ke-77, Kecamatan Abung Tengah Adakan Lomba Jalan Sehat
×

Adsense

Adsense Mobile

Meriahkan HUT RI ke-77, Kecamatan Abung Tengah Adakan Lomba Jalan Sehat

Minggu, 07 Agustus 2022 | 07.00 WIB Last Updated 2022-08-07T09:49:41Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pemerintah Kecamatan Abung Tengah Adakan Lomba Jalan Sehat
Pemerintah Kecamatan Abung Tengah Adakan Lomba Jalan Sehat. (f/novi anggraini)

LAMPUNG UTARA, Mjnews.id - Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-77, Pemerintah Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengadakan Kegiatan lomba Jalan Sehat, tepatnya di Lapangan desa Subik Kecamatan setempat, Sabtu (06/08 2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Devriyana Marda, A.Md, Camat Abung Tengah Kasim, S.E., M.M, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas Subik, dan II kepala Desa se-kecamatan Abung Tengah.

Lomba jalan Sehat bertujuan memeriahkan HUT RI yang ke-77 tahun, yang dimulai start dari lapangan desa Subik, yang dibuka langsung oleh Camat Abung Tengah.

Hadiah doorprize jalan sehat utamanya, kulkas, mesin cuci, sepeda, televisi, kompor gas, dan masih banyak hadiah lainnya.

Hal ini dilakukan guna menarik peminat peserta untuk mengikuti lomba jalan sehat sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat desa. Dan masyarakat sangat antusias mengikuti jalan sehat, untuk memeriahkan HUT RI tersebut. 

Seperti yang disampaikan oleh salah satu peserta, sebut saja Putri, Dia mengatakan sangat senang dalam kegiatan tersebut.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, disamping untuk kesehatan juga untuk menjalin silaturahmi, saya ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara,” ucap Putri.

Dalam sambutannya, Camat Abung Tengah Kasim, mengatakan kegiatan kita hari ini dalam rangka memperigati sekali gus memeriahkan HUT RI ke-77, acara ini tidak bisa terleksana dengan baik tanpa dukung semua elemen masyarakat dari 11 desa di Abung Tengah.

“Saya berharap semoga kedepannya kita bisa mengadakan lomba-lomba yang lebih meriah lagi, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, insan Pers, dan ketua IWO yang sudah berkenan hadir langsung untuk membantu mensukseskan Acara kita ini, saya yakin dengan adanya teman-teman dari IWO, semua kegiatan di Abung Tengah bisa dipublikasikan dengan baik", ucap Camat.

(mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update