Meski Berangkat Gunakan Ambulans, Atlet Pertina Kebumen Ini Berhasil Sabet Medali Emas
×

Adsense

Adsense Mobile

Meski Berangkat Gunakan Ambulans, Atlet Pertina Kebumen Ini Berhasil Sabet Medali Emas

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19.23 WIB Last Updated 2022-08-27T12:24:55Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kebumen, MJNews.id - Nasib kurang mengenakkan dialami atlet Pertina Kebumen, Brian Aldi yang mengikuti kejuaraan tinju tingkat DIY dan Jateng di Kabupaten Sragen, Sabtu (27/08/2022).

Kejadian bermula saat Brian Aldi yang akan mengikuti kejuaraan tinju harus mencari anggaran sendiri untuk pembiayaan keberangkatan di kejuaraan yang akan diikutinya.

Kejadian yang kurang mengenakan selanjutnya dirasakan Brian Aldi yang harus berangkat ke Kabupaten Sragen dengan menggunakan mobil ambulans dikarenakan mobil salah satu kampus yang dijanjikan bisa dipinjam sebelumnya, tiba-tiba tidak bisa dipakai dengan alasan mobil akan digunakan untuk mengantarkan tim cabor lainnya.

Meski begitu, kejadian kurang mengenakan itu semua tidak lantas menyurutkan semangat Brian Aldi untuk mempersembahkan medali emas.

Brian Aldi saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (27/08/2022) menyampaikan, dirinya menyampaikan terima kasihnya kepada Sulistiyo Widodo yang telah ikut berperan serta membantu memberikan biaya dirinya untuk mengikuti kejuaraan tinju yang di selenggarakan di Kabupaten Sragen.

Brian Aldi yang akrab disapa Aldi juga menambahkan, kejadian yang dirinya alami saat mau mengikuti pertandingan tinju di Kabupaten Sragen menjadikan motivasi tersendiri bagi dirinya untuk berjuang dengan sekuat tenaga agar di kejuaraan ini dirinya meraih hasil yang maksimal.

"Saya mengucapkan terima kasih kususnya kepada beliau Sulistiyo Widodo yang telah mensupport langsung baik secara moril maupun materiel serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah mendampingi saya di kejuaraan tinju yang digelar di Kabupaten Sragen," ucapnya.

Sulistiyo Widodo salah satu pemerhati olah raga yang ikut berperan serta membiayai keberangkatan Brian Aldi saat dihubungi awak media secara terpisah menyampaikan apresiasi kepada Brian Aldi yang telah berhasil meraih medali emas di kejuaraan tinju yang digelar di Kabupaten Sragen.

"Meskipun dirinya berangkat mengikuti kejuaraan tinju harus menggunakan mobil ambulans tidak lantas membuat mental bertanding dirinya down," ucapnya.

Sulistiyo Widodo yang juga adik kandung Kapolda Sulawesi Tenggara menambahkan, dirinya begitu prihatin dengan atlet-atlet berprestasi di kabupaten kebumen tetapi kurang mendapatkan perhatian.

"Saya menghawatirkan dengan kurangnya perhatian terhadap atlet-atlet berprestasi nantinya menjadikan atlet-atlet berprestasi di Kabupaten Kebumen justru malah di ambil oleh Kabupaten lain," tegasnya

Saat awak media menghubungi Agung Prabowo, SH selaku Wakil pimpinan DPRD Kebumen terkait keberhasilan Brian Aldi meraih medali emas di kejuaraan tinju, sangat mengapresiasi keberhasilan Aldi.

"Tentu ke depan ini menjadikan perhatian bersama utamanya kami sebagai bagian dari penyelenggara pemerintah yang punya tugas dan kewajiban untuk memperhatikan para atlet, selama ini kami belum bisa maksimal bahkan bisa dikatakan minim," ucapnya.

Agung juga menambahkan dirinya sangat berbangga dan mengapresiasi terhadap pihak-pihak yang turut andil berperan serta aktif dalam membantu dan memfasilitasi serta mensponsori atas perhatian dan kepedulian dalam mbantu mendukung keberangkatan altet tersebut terutama beliau Sulistiyo Widodo, kami tahu betul beliau selalu berpartisipasi akan hal baik itu di bidang olah raga, bidang kesenian maupun bidang sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

"Semoga apa yang sudah diberikan terhadap atlet utamanya Aldi ini menjadi amal ibadah yang di terima di sisiNya. Dan hal ini menjadi keberhasialan dan prestasi yang bisa membawa nama baik kebumen. Semoga ke depan atlet-atlet Kebumen bisa mengukir sejarah yang lebih baik di tingkat nasional bahkan internasional," pungkasnya.

(Dana)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

×
Berita Terbaru Update