Mutiara Laut Maligi Juara Turnamen OPPH Cup 1 Pasbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Mutiara Laut Maligi Juara Turnamen OPPH Cup 1 Pasbar

Minggu, 28 Agustus 2022 | 03.00 WIB Last Updated 2022-08-28T14:24:32Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Mutiara Laut Maligi Juara Turnamen OPPH Cup 1
Mutiara Laut Maligi Juara Turnamen OPPH Cup 1. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi secara resmi menutup Turnamen Organisasi Pemuda Padang Halaban (OPPH) Cup 1 tahun 2022, Jumat (26/8/2022) di lapangan bola Padang Halaban, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie. Sepak bola antar club se-Kabupaten Pasaman Barat itu menampilkan pertandingan final antara tim Mutiara Laut Maligi melawan Baskoro VC Kinali dengan skor 2 : 1.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra, Kadispora Media Fitra, Kadis Kominfo Edy Murdani, Camat Sasak Ranah Pasisie, Wali Nagari, Jorong, Bamus Sasak dan stakeholder terkait lainnya.

Bupati Pasbar Hamsuardi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara. Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen itu. Bupati Hamsuardi mengajak masyarakat Pasbar untuk menciptakan atlet terbaik, memperkuat Pasbar untuk berlaga dalam Porprov mendatang.

"Mari bahu-membahu menciptakan atlet terbaik untuk memperkuat Pasbar untuk laga Porprov mendatang. Kita berharap, nantinya anak-anak kita ini dapat menyumbang medali untuk Pasbar. Sayangi para pemain bola kaki ini, karena mereka adalah calon atlet. Mari kita dukung dan kita bina juga para atlet benahi diri agar lebih baik," ucapnya.

Bupati Hamsuardi menambahkan, Pemerintah Daerah siap mendukung kegiatan positif generasi muda Pasbar tak terkecuali di bidang olahraga. Untuk itu, ia meminta stakeholder terkait membantu perbaikan lapangan bola Padang Halaban, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie itu.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan itu. Ia juga mengucapkan selamat kepada pemenang pertama Mutiara Laut dan pemenang kedua Baskoro VC. Ia berharap, masyarakat Pasbar khususnya Nagari Sasak dapat mendukung kegiatan olahraga itu. 

Ketua Panitia Yurnal mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Pasbar Hamsuardi bersama rombongan. Ia menjelaskan, bahwa turnamen OPPH CUP 1 diselenggarakan untuk memotivasi para pemuda agar lebih giat dalam berolahraga. Turnamen yang sudah berlangsung selama 18 hari itu menampilkan 16 club bola se-Pasbar, dan menampilkan pertandingan final antara tim Mutiara Laut Maligi melawan Baskoro Vc Kinali.

Di akhir pertandingan, Bupati Hamsuardi bersama stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Juara 1 yang diraih oleh tim Mutiara Laut membawa uang pembinaan senilai Rp 7.000.000. Sedangkan juara 2 Baskoro VC membawa pulang senilai Rp 5.000.000. Selain itu hadiah kepada peraih Top Score diberikan senilai Rp 500.000.

Hadiah tambahan juga diserahkan Bupati Hamsuardi senilai Rp 1.100.000, dari Wakil Ketua DPRD senilai Rp 500.000 dan dari pejabat lainnya kepada pemenang beserta pencetak gol pertandingan itu.

(dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update