Nagari Persiapan Jambak Selatan Gelar Senam dan Jalan Santai
×

Adsense

Adsense Mobile

Nagari Persiapan Jambak Selatan Gelar Senam dan Jalan Santai

Minggu, 28 Agustus 2022 | 21.30 WIB Last Updated 2022-08-28T15:00:41Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Puncak Perayaan HUT RI ke-77 di Nagari Persiapan Jambak Selatan
Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto hadiri Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di Nagari Persiapan Jambak Selatan, Minggu (28/8/2022) pagi. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto didampingi stakeholder terkait menghadiri Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di Nagari Persiapan Jambak Selatan, Minggu (28/8/2022) pagi. Pada puncak HUT RI itu digelar senam dan jalan santai, serta penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tingkat Kenagarian Persiapan Jambak Selatan, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat.

Wabup Risnawanto dalam sambutannya menjelaskan, sebagaimana ungkapan dari Bung Karno yang menyatakan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pasbar khususnya Nagari Persiapan Jambak Selatan yang telah melaksanakan beberapa kegiatan lomba dalam memeriahkan HUT RI ke-77.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan penutupan. Jika kita hitung 77 tahun Indonesia ini merdeka, tentu perjalanan cukup panjang. Kemerdekaan diraih dengan susah payah, hari ini kita khususnya masyarakat Jambak telah beraktifitas mengisi hari kemerdekaan Indonesia. Apa yang kita perbuat hari ini dalam membangun dan menghargai jasa para pahlawan kita. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak," ucapnya.

Ia melanjutkan, kedepan sesuai visi misi bupati dan wakil bupati Pasbar. Pemekaran Nagari Jambak Selatan sudah terealisasikan, banyak hal yang harus dilakukan dalam meningkatkan pembangunan untuk menjadi Nagari Jambak Selatan yang mandiri.

"Nagari Jambak Selatan ini sudah direalisasikan pemekaranannya. Banyak hal yang harus kita laksanakan untuk menjadi nagari yang mandiri. Pelayanan di bidang kesehatan, bidang ekonomi, bidang pendidikan, sosial dan lainnya di Nagari Jambak Selatan ini," sebut Wabup Risnawanto.

Di samping itu, Anggota DPRD Dedi Lesmana memuji kegiatan yang dilaksanakan Nagari Persiapan Jambak Selatan itu. Ia berharap kedepan koordinasi semua pihak terkait tetap terjalin, sehingga kegiatan yang dilaksanakan akan lebih baik kedepannya. 

Pj Wali Nagari Persiapan Jambak Selatan Roni Braja Putra mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati bersama rombongan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan donatur yang telah menyukseskan kegiatan itu. Ia berharap, seluruh masyarakat Nagari Persiapan Jambak Selatan tetap menjalin kebersamaan yang telah dibangun bersama-sama. 

Sementara Ketua Panitia Feri Kurniawan menyebutkan lomba dalam memeriahkan HUT RI ke-77 itu, diselenggarakan mulai tanggal 8 hingga 21 Agustus 2022. Lomba terdiri dari sepak bola mini, bola voli, dan badminton untuk putra dan putri yang akan diserahkan hadiahnya pada puncak HUT RI. Pada hari itu juga digelar senam, jalan santai dan lomba lainnya untuk menumbuhkan semangat anak-anak Nagari Persiapan Jambak Selatan.

(dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update