Pakai Dana Pokir, Budi Syahrial Tinjau Pengecoran Jalan di RW 07 Kelurahan Purus
×

Adsense

Adsense Mobile

Pakai Dana Pokir, Budi Syahrial Tinjau Pengecoran Jalan di RW 07 Kelurahan Purus

Selasa, 02 Agustus 2022 | 12.00 WIB Last Updated 2022-08-02T07:46:13Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Budi Syahrial tinjau pengecoran jalan
Anggota DPRD Padang, Budi Syahrial (kanan) tinjau pengecoran jalan di RW 07 Kelurahan Purus. (f/ist)

PADANG, Mjnews.id - Memiliki jalan yang mulus dan nyaman dilewati, tentu saja menjadi idaman warga kota. Hal itulah yang selama ini diidamkan warga RW 07 Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Mereka bersyukur jalan mereka dilakukan pengecoran. Pelaksanaan pengecoran ditinjau langsung anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Gerindra, Budi Syahrial, SH, Senin (1/8/2022) kemarin.

"Hari ini saya sempatkan meninjau langsung pelaksanaan pengecoran Jalan Rambai di RW 07 Kelurahan Purus Kota Padang," ungkap Budi Syahrial disela-sela peninjauan.

Dikatakan Budi Syahrial, pengecoran ini memenuhi permintaan warga dalam bentuk proposal yang diajukan Januari 2021 lalu.

"Dan pelaksanaannya saya masukkan ke dalam APBD kota Padang tahun 2022. Inshaallah mulus jalannya dan warga nyaman melewatinya," ungkap Sekretaris Komisi I DPRD Kota Padang ini. 

Sebegaimana diketahui, Budi Syahrial termasuk salah satu anggota dewan yang vokal memperjuangkan aspirasi warga kota di lembaga kedewanan.

Ia juga diketahui aktif membina masyarakat melalui bantuan yang bersumber APBD Kota Padang melalui pokok-pokok pikiran anggota dewan.

Ia juga termasuk anggota dewan yang aktif turun ke lapangan dan berdiskusi dengan warga kota mengenai setiap persoalan yang ada.

(*/by)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update