PC PMII dengan Polres Lampura Gelar Sosialisasi Penyuluhan Hukum Pencegahan Tipikor
×

Adsense

Adsense Mobile

PC PMII dengan Polres Lampura Gelar Sosialisasi Penyuluhan Hukum Pencegahan Tipikor

Kamis, 04 Agustus 2022 | 05.00 WIB Last Updated 2022-08-04T03:42:30Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Sosialisasi Penyuluhan Hukum Pencegahan Tipikor
PC PMII dengan Polres Lampura Gelar Sosialisasi Penyuluhan Hukum Pencegahan Tipikor. (f/novi anggraini)

KOTABUMI, Mjnews.id - Cegah prilaku tindak pindana korupsi di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) tumbuh subur bak jamur dimusim hujan, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Lampura gelar kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Hukum Pencegahan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Rabu (3/8/2022).

Kegiatn yang dilaksanakan di GSG Hotel Graha tersebut dihadiri oleh Wakapolres Lampura Kompol Dwi Santosa, Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama, Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Lampura Herman Ali., SH, MM, pemateri dari Kejaksaan Negeri Kotabumi Plt kasubsi A bidan intelijen Gleen lucky, S.H, penyidik Tipikor Polres Lampura, Adi Furkon., SH, MM, Ketua PD IWO Lampura Mirza, Ketua PWI Rozi Ardiansyah, Ketua OKP yang di wakili, dan para pelajar di Kabupaten setempat.

Ketua PC PMII Lampura, Azep Maulana menjelaskan tujuan dari di selenggarakanya kegiatan Sosialisasi kali ini adalah untuk membuat orang lain atau masyarakat memahami suatu dampak dari tindak pidana korupsi, dikesempatan itu juga dirinya berharap dengna di adakanya sosialisasi penyuluhan hukum pencegahan Tipikor hari ini bisa membuka wawasan tentang bahaya dampak dari sebuah prilaku korupsi.

"Semoga kegiatan sosialisasi penyuluhan hukum pencegahan Tipikor yang diselenggarakan oleh PC PMII dapat bermanfaat bagi kita semua dalam membangun Kabupaten Lampura ke depannya," tambah Azep.

Sementara di kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Rudiansyah menerangkan dalam kegiatan ini kita bekerja sama dengan pihak kepolisian, kejaksaan dan Praktisi hukum guna menyapaikan deskripsi materi kepada para peserta yang hadir.

"Saya juga berharap hasil dari kegiatan ini mampu membantu peserta seminar memahami dari tindak pidana korupsi yang ada di masyarakat khususnya di Lampura," pungkas Rudiansyah.

(Mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update