Pemdes Banjareja Bersama Sulistiyo Widodo Gelar Lomba Volly Antar Perangkat Desa se-Kuwarasan
×

Adsense

Adsense Mobile

Pemdes Banjareja Bersama Sulistiyo Widodo Gelar Lomba Volly Antar Perangkat Desa se-Kuwarasan

Senin, 22 Agustus 2022 | 07.00 WIB Last Updated 2022-08-22T09:21:38Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Lomba Volly Antar Perangkat Desa se-Kecamatan Kuwarasan
Lomba Volly Antar Perangkat Desa se-Kecamatan Kuwarasan. (f/dana sukarno)

Kebumen, MJNews.id - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Pemerintah Desa Banjareja Kecamatan Kuwarasan mengadakan lomba volly antar Perangkat Desa se Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan lomba volly Banjareja Cup dihadiri langsung oleh Sulistiyo Widodo yang juga sebagai sponsor utama lomba volly Banjareja Cup, Kepala Desa Bajareja Eko Yulianto beserta beberapa kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Kuwarasan.

Sulistiyo Widodo di daulat untuk melakukan pemukulan bola sebagai tanda dibukanya lomba volly antar perangkat desa se kecamatan Kuwarasan.

Sulistyo Widodo selaku sponsor utama kepada awak media menyampaikan antusiasnya atas inisiasi pemerintah Desa Banjareja yang mengafakan lomba volly antar perangkat desa se kecamatan Kuwarasan.

Sulistyo Widodo yang juga adik kandung Kapolda Sulawesi Tenggara itu menambahkan, kegiatan seperti ini nantinya dapat terus diselenggarakan agar menjadi ajang mempererat silaturahmi antar perangkat desa se kecamatan kuwarasan.

Eko Yulianto selaku Kepala Desa Banjareja kepada awak media secara terpisah menyampaikan terima kasihnya kepada beliau Sulistiyo Widodo yang telah hadir untuk memberikan dukungan baik secara moril maupun materiel sehingga lomba volly antar perangkat desa se kecamatan kuwarasan ini dapat diselenggarakan.

Eko juga menyampaikan harapannya semoga nantinya hubungan sinergitas yang baik antara pemerintah Desa Banjareja pada kususnya dan pemerintah Desa yang ada di wilayah kecamatan Kuwarasan pada umumnya dengan pihak swasta seperti beliau Sulistyo Widodo dapat terus terjalin.

(Angga/Dana)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update