Penemuan Mayat Laki-laki Gegerkan Warga Kentengrejo Purworejo
×

Adsense

Adsense Mobile

Penemuan Mayat Laki-laki Gegerkan Warga Kentengrejo Purworejo

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 14.30 WIB Last Updated 2022-08-06T07:42:42Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Polisi sedang olah TKP penemuan sesosok mayat laki-laki di Desa Kentengrejo
Polisi sedang olah TKP penemuan sesosok mayat laki-laki di Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. (f/m. taufik)

Purworejo, MJNews.id - Penemuan sesosok mayat laki laki dan diduga korban pembunuhan di Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu pagi (6/8/2022) membuat geger warga sekitar.

Lokasi penemuan mayat di sebelah utara Makam Mbulu, arah Jalan Daendels menuju Desa Ngentak, Kecamatan Ngombol.

Penemuan mayat itu sontak membuat geger warga Desa Kentengrejo, Ngentak, dan sekitarnya. Mereka berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat jenazah korban.

Saat ditemukan, korban masih memakai jaket hitam, celana hitam, kaos kaki biru, dan sepatu pantofel coklat dalam posisi miring dan kepala di sebelah barat. Ada genangan darah yang mengering di sekitar kepala. Dompet berisi KTP dan uang tunai ditemukan di saku belakang korban.

Kapolsek Purwodadi, AKP Ujianto, yang datang ke lokasi bersama Tim Inafis Polres Purworejo menjelaskan bahwa pihaknya mendapat informasi sekitar pukul 07.00 WIB.Kemudian kami bersama anggota merapat ke TKP. 

"Memang benar ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak,saat ini masih dalam proses penyelidikan," kata Ujianto.

Bejo Widianto, warga Desa Girirejo mengatakan menurut kabar, mayat pertama kali ditemukan oleh pekerja tambak udang warga Desa Tegalaren, Kecamatan Purwodadi.dan diperkirakan kejadiannya malam dini hari tadi. 

"Saya tidak tahu pasti,hanya dapat kabar dari tetangga lalu saya ke sini (TKP)," jelas Bejo.

Kades Kentengrejo,Kecamaran Purwodadi Sukamto,mendapat laporan dari perangkat desa bahwa ada penemuan mayat di dekat Makam Mbulu.

"Saya mendapat laporan sekitar pukul 07.30 WIB, dan langsung saya cek dilokasi.Di kantong belakang sebelah kanan celana korban, masih ada dompet yang berisi KTP, fan uang. KTP atas nama Bustami, warga Belitung," kata Sukamto.

Dari identitas yang ada,korban berusia 57 tahun, warga Jalan Gatot Subroto, Gang Miun, Desa/Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Saat olah TKP di temukan tas troli kecil warna coklat tua berisi obat-obatan pribadi di rerumputan pinggir Jalan Daendels tak jauh dari TKP. Selain itu, ditemukan pula topi berwarna kream merk 'Converse' yang terdapat bercak darah dan ditemukan pula pelat sepeda motor BH 151 TT, belum diketahui di mana unit sepeda motor dan jenisnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Tjitrowardojo untuk dilakukan autopsi guna kepentingan penyelidikan.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update