Persiapan Paskibra di Yapen Kian Mantap Jelang Upacara HUT RI ke-77
×

Adsense

Adsense Mobile

Persiapan Paskibra di Yapen Kian Mantap Jelang Upacara HUT RI ke-77

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14.00 WIB Last Updated 2022-08-16T09:46:34Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Persiapan Paskibra di Kepulauan Yapen
Persiapan Paskibra di Kepulauan Yapen. (f/humas)

Yapen, Mjnews.id - Persiapan untuk pelaksanaan upacara bendera pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia terus dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Kabupaten Kepulauan Yapen yang terus mematangkan persiapan tersebut.

IPDA D.F Aninam selaku cadangan Komandan Upacara penurunan bendera mengatakan, seluruh pasukan yang tergabung dalam pasukan Paskibra baik itu pelajar dan personil TNI (Kodim 1709/Yawa) Polri (Polres Kepulauan Yapen) terus dilatih baik pagi maupun sore hari di lapangan bola Marora sebagai tempat pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke-77 tahun 2022.

"Kami terus melatih mereka baik fisik maupun persatuan baris berbaris (PBB ) untuk memantapkan latihan agar tidak terjadi kesalahan saat pelaksanaan upacara bendera besok," tandasnya saat di temui di lapangan bola stadion marora serui, Selasa (16/8/2022).

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan latihan paskibraka ini terus dimatangkan salah satunya pembentukan mental dan fisik para pelajar petugas pengibar bendera, agar pada saat pelaksanaannya nanti berjalan sesuai yang direncanakan dengan harap sampai pelaksanaan nanti dapat menampilkan yang terbaik.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update