Petugas Lapas Kelas III Dharmasraya Gelar Razia ke Ruangan WBP
×

Adsense

Adsense Mobile

Petugas Lapas Kelas III Dharmasraya Gelar Razia ke Ruangan WBP

Rabu, 31 Agustus 2022 | 20.07 WIB Last Updated 2022-08-31T13:07:23Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Untuk memberikan rasa aman dan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas kelas III Kabupaten Dharmasraya, petugas melakukan kegiatan rutin razia pada bagian kamar dan badan warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan dipimpin oleh Rupam III, Rupam IV dan CPNS 2021 serta dipantau langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo, bersama Kepala Keamanan dan Ketertiban Juwanda Metria.

Kepala Lapas Budi Setyo Prabowo, yang didampingi Juwanda Metria, yang ditemui di ruangan Kepala Lapas Kelas lll Dharmasraya pada Rabu (31/08/2022) mengatakan, betul sekali kami dari petugas atau anggota Lapas III Dharmasraya melakukan razia setiap kamar atau ruangan penguni warga binaan yang berada dalam lingkungan Lapas Kelas III Dharmasraya ini.

Beberapa hari lalu kami menggelar razia rutin kamar dan badan WBP. Kegiatan dipimpin oleh Rupam III, Rupam IV dan CPNS 2021, kemudian memeriksa badan serta kamar Warga Binaan Pemasyarakatan WBP dan mengumpulkan barang-barang yang dilarang masuk ke dalam Lapas.

Dari penggeledahan tersebut berhasil ditemukan satu Blbuah pisau cukur, kemudian satu buah potongan sikat gigi dan satu buah mancis, satu buah kartu remi,sl satu buah paku. HP untuk narkotika nihil, tidak ada ditemukan.

Tujuan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib, barang temuan/sitaan langsung dibuang dan dimusnahkan.

Kalapas selalu menekankan kepada jajaran agar lebih giat lagi melakukan razia guna deteksi dini gangguan Kamtib dan mencegah masuknya barang-barang terlarang ke dalam Lapas.

"Ini dilakukan demi terwujudnya lingkungan Lapas Dharmasraya yang aman, tertib dan zero Halinar," ucap Kepala Lapas kelas III Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update