Pimpin Sertijab Kabag SDM Polres Paniai dan Kapolsek Paniai Timur, Ini Pesan Kapolres
×

Adsense

Adsense Mobile

Pimpin Sertijab Kabag SDM Polres Paniai dan Kapolsek Paniai Timur, Ini Pesan Kapolres

Senin, 08 Agustus 2022 | 22.17 WIB Last Updated 2022-08-08T15:17:35Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Paniai, Mjnews.id - Kapolres KOMPOL Abdus Syukur Felani, S.I.K pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag SDM Polres Paniai dan Kapolsek Paniai Timur, di Lapangan apel Mako Polres Paniai, Polda, Papua, Senin (8/8/2022).

Giat tersebut dihadiri Wakapolres Paniai KOMPOL M.Marpaung, S.Sos, para Kabag, perwira, perwakilan Personel dari masing - masing fungsi dan 1 Pleton Brimob BKO Polres Paniai.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan surat perintah Kapolda Papua Nomor : Sprin / 595 / VII / KEP / 2022.
tanggal 27 Juli 2022 Dasar perkap Nomor 9 Tahun 2016 tanggal 14 November 2016 tentang sistem pembinaan Karir anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Pejabat yang disertijabkan yaitu Kabag SDM polres Paniai dari AKP YADANG kepada AKP Saidah Hobrow, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Paniai Timur Polres Paniai. pejabat lama selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Biak Numfor, dan menjabat sebagai Kapolsek Paniai Timur AKP Hapidin, jabatan lama Kasubsi Protokol Si Yanma Sat Brimob Polda Papua.

Pada kesempatan itu, Kapolres Paniai KOMPOL Abdus Syukur Felani, S.I.K menyampaikan kegiatan serah terima jabatan bertujuan untuk meningkatkan sekaligus mengembangkan organisasi, memberikan kesejahteraan personel berupa peningkatan promosi jabatan dan menyiapkan regenerasi sehingga organisasi tetap berjalan dan berkesinambungan.

"Untuk pejabat lama yang akan berpindah ketempat tugas yang baru terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Paniai dan semoga semakin sukses di tempat yang baru. Untuk pejabat baru kiranya dapat segera menempati tempat tugasnya yang baru dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Seusai upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang di hadiri seluruh anggota. Dalam pisah sambut, adapun perkenalan diri pejabat baru dan penyerahan cinderamata oleh Kapolres Paniai kepada pejabat lama.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update