Raih Penghargaan UPT Terbaik ke-3, Kado Terindah bagi Lapas Kelas III Suliki
×

Adsense

Adsense Mobile

Raih Penghargaan UPT Terbaik ke-3, Kado Terindah bagi Lapas Kelas III Suliki

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11.00 WIB Last Updated 2022-08-19T07:44:51Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Lapas Kelas III Suliki Raih Penghargaan UPT Terbaik ke-3
Lapas Kelas III Suliki Raih Penghargaan UPT Terbaik ke-3. (f/yusra akbar)

Suliki, Mjnews.id - Bertepatan dengan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki kembali meraih penghargaan sebagai UPT Terbaik ke-3, Jumat (19/08/2022).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Barat, Andika Dwi Prasetya setelah kegiatan Upacara Hari Kemenkumham “HDKD” Ke-77 Tahun 2022 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

“Saya mengapresiasi Kerja dan Kinerja seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi yang telah memberikan sumbangsih terbaik buat Kementerian Hukum dan HAM ini. Selamat dan sukses kepada UPT peraih penghargaan di Hari Kemenkumham kali ini. Semoga menjadi inspirasi dan semangat untuk meraih yang terbaik kedepannya. Dan selamat untuk Kementerian Hukum dan HAM yang berulang tahun ke-77 tahun ini. Semoga semakin jaya kedepannya,” ujar Andika Dwi Prasetya.

Hal senada juga di ungkapkan Kepala Lapas Kelas III Suliki, Irdiansyah Rana.

“Alhamdulillah hari ini kami Lapas Kelas III Suliki beserta jajaran meraih penghargaan sebagai UPT Terbaik Ke-3. Inilah kado terindah bagi kami di Hari Kemenkumham kali ini, semoga menjadi penyemangat bagi kami untuk bekerja dan berkinerja lebih baik lagi untuk Kementerian Hukum dan HAM. Dan kami beserta jajaran mengucapkan selamat kepada Kementerian Hukum dan HAM yang berulang tahun Ke-77 hari ini. Semoga jaya selalu dan tetap berkiprah untuk kebaikan dan kemajuan bangsa Indonesia. 

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah bersama dengan seluruh Insan Pengayoman yang hadir di Upacara Hari Kemenkumham “HDKD” Ke-77 yang berlangsung dengan baik dan khitmat dari awal hingga akhir acara di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

(rel/yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update