Ratusan WB Lapas Kelas III Dharmasraya Dapat Remisi di HUT RI ke-77
×

Adsense

Adsense Mobile

Ratusan WB Lapas Kelas III Dharmasraya Dapat Remisi di HUT RI ke-77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 18.38 WIB Last Updated 2022-08-17T11:38:19Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Ratusan WB Lapas Kelas III Dharmasraya Dapat Remisi
Ratusan WB Lapas Kelas III Dharmasraya Dapat Remisi. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun ini, Ratusan Warga Binaan Lapas kelas III Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, mendapat remisi dari Kemenkumham, yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi oleh Kepala Lapas Kelas III Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo pada hari Rabu (17/08/2022) siang di halaman terbuka Lapas kelas III Kabupaten Dharmasraya.

Hadir Ketua DPRD Dharmasraya, Paryanto, Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, Kajari Dharmasraya, M Harris Hasbullah, dan Ketua Pengadilan Negeri Pulau Punjung, Purnomo Wibowo, Sekda, Adlisman, Dandim 0310/SSD diwakili Danramil Pulau Punjung, Mayor CAJ Tuti Andayani,dan unsur Fokopinda Kabupaten Dharmasraya.

Setelah acara pemberikan remisi terhadap Warga Binaan Lapas kelas III Kabupaten Dharmasraya, saat ditemui awak media, Kepala Lapas Kelas III Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo yang didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Juwanda Metria, mengatakan, pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun ini, warga Binaan Lapas kelas III Kabupaten Dharmasraya yang saat ini berada di tempat ini sebanyak 240 orang terdiri dari tahanan 90 orang kemudian narapidana 150 orang dan sisanya masih ada di ruang tahanan Polres Dharmasraya.

Yang memperoleh remisi pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun ini sebanyak 136 orang, kira-kira 91 persen dari jumlah warga binaan Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya ini.

"Kami berharap semoga warga binaan lapas kelas III Kabupaten Dharmasraya ini lebih baik lagi untuk masa yang akan datang dan setelah bebas nantik bisa berkumpul bersama keluarga kemudian berguna bagi bangsa dan Negara. Dengan adanya kerja sama Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya dengan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, setelah mendapat ilmu serta bimbingan di tempat ini akan dapat dipergunakan nantinya," ucap Kepala Lapas Kelas III Dharmasraya.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update