Relawan Puan Bermunculan, Gus Falah: Buah dari Turun ke Bawah
×

Adsense

Adsense Mobile

Relawan Puan Bermunculan, Gus Falah: Buah dari Turun ke Bawah

Rabu, 03 Agustus 2022 | 13.00 WIB Last Updated 2022-08-03T06:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Gus Falah
Nasyirul Falah Amru (Gus Falah). (f/dpr)

Jakarta, Mjnews.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Nasyirul Falah Amru (Gus Falah) berpandangan munculnya gerakan relawan di sejumlah daerah sebagai respons dari aktifnya Puan Maharani turun ke bawah.

Gus Falah menyebut gerakan relawan ini bagus sebagai bentuk keterlibatan masyarakat dalam hajatan Pilpres 2024.

“Saya mengapresiasi gerakan relawan yang bermunculan, sedari awal Mbak Puan memang lebih memilih turun ke bawah, menemui rakyat, mendengar rakyat, itulah sejatinya pemimpin berwatak kerakyatan. Bagi saya itu buah dari turun ke bawah,” kata Gus Falah dalam keterangannya, Rabu (3/8/2022).

Anggota Komisi VII DPR ini menekankan, Puan sudah memiliki darah kepemimpinan sejak dari keluarga, tak hanya itu. Dalam jejak karir politik Puan, ia juga tergembleng lewat kaderisasi yang mumpuni. 

Mulai dari Ketua Fraksi DPR, Menko PMK 2014-2019, hingga kini menjadi Ketua DPR, Puan tak berubah. Ia tak memilih nyaman di gedung menara tinggi, tetapi lebih suka duduk bersama petani, nelayan, buruh dan kaum marhaen lainnya. 

“Politik bagi Mbak Puan adalah politik kerakyatan, mimpi Mbak Puan masyarakat Indonesia berpuluh tahun merdeka; tak ada masalah dengan pangan, hidup bahagia dan mendapat keadilan dalam bernegara,” tegas legislator dapil Jatim X ini. 

Diberitakan sebelumnya, relawan Puan Maharani untuk Pilpres 2024 telah terbentuk di Sumut, Jawa Timur dan teranyar di Banten.

(eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update