Renkraf Berlangsung Meriah, Randang Kominfo Padang Panjang Jadi Pemenang
×

Adsense

Adsense Mobile

Renkraf Berlangsung Meriah, Randang Kominfo Padang Panjang Jadi Pemenang

Minggu, 28 Agustus 2022 | 11.30 WIB Last Updated 2022-08-28T14:33:44Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Randang Kominfo Padang Panjang Jadi Pemenang Renkraf
Randang Kominfo Padang Panjang Jadi Pemenang Renkraf. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Puncak kegiatan Rendang Kreatif (Renkraf) yang digelar Forum Kota Kreatif (Forkraf) berlangsung meriah di Medan Nan Bapaneh Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), Sabtu (27/8/2022) malam. Tim Kominfo tampil sebagai juara melalui menu Sushi Randang.

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi kegiatan yang digelar Forkraf dengan mengandeng UMKM Lokal Padang Panjang.

"Pada acara seperti Renkraf ini, bisa melahirkan inovasi kita dalam memasak makanan. Apalagi dengan adanya bumbu siap saji tanpa MSG yang diproduksi Abrofood ini. Semoga Abrofood bisa menembus pasar internasional," ujarnya.

Pada puncak kegiatan Renkraf ini, diumumkan pemenang lomba yang dilaksanakan pada siang sebelumnya. Di mana juara 1 diraih Tim Kominfo Padang Panjang. Juara 2 tim dari Bukittinggi dengan sajian Spring Roll dan juara 3 dari Tim Bhayanghari menyajikan Lemper Randang.

Selain itu acara juga dimeriahkan dengan pembacaan puisi, fashion show. Lebih meriah lagi dengan perform dari Hey You Soul dan Orkes Taman Bunga yang dipadati penonton. Mereka menikmati hiburan yang dipersembahkan Forkraf ini.

(tia/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update