Rezka Oktoberia Hadiri Goro Bersama Masyarakat di Tarantang
×

Adsense

Adsense Mobile

Rezka Oktoberia Hadiri Goro Bersama Masyarakat di Tarantang

Senin, 22 Agustus 2022 | 09.00 WIB Last Updated 2022-08-22T09:31:56Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Rezka Oktoberia makan bajamba dengan daun pisang
Rezka Oktoberia makan bajamba dengan daun pisang di Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. (f/ist)

Harau, Mjnews.id - Anggota DPR-RI fraksi Demokrat, Rezka Oktoberia hadiri gotong royong (Goro) bersama warga Jorong Tarantang, Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Minggu (21/08/2022).

"Selamat datang kepada Rezka Oktoberia yang sudah sempat hadir bersama kami berbaur dan sambil menyerap aspirasi kami," kata tokoh masyarakat Tarantang, Ujang yang juga purnawirawan PNS itu.

Hal senada juga disampaikan Afrizal. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Rezka Oktoberia yang telah menyempatkan diri hadir bersama masyarakat Jorong Tarantang,dan sekaligus telah memberikan bantuan untuk membangun jembatan darurat di jembatan Guguak jorong Tarantang ini.

"Mudah-mudahan niat baik ibuk Rezka Oktoberia di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa dan diberi kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai wakil kami di DPR-RI," kata Afrizal.

Sementara itu, Rezka Oktoberia, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Tarantang yang telah ikut berpartisipasi dan kembali menyemangatkan jiwa gotong royong. "Tentu hal ini perlu saya apresiasi," ujar srikandi yang berasal dari Luak 50 itu.

Ditambahkan Rezka, dengan rasa kebersamaan saya sangat yakin bahwa kita bisa membangun nagari Tarantang dalam segala aspek terkhusus pariwisata dan terkait jembatan Guguak jorong Tarantang ini saya akan kordinasikan segera dengan dinas terkait, bagaimana bisa terelisasi jembatan guguak yang permanen.

Usai temu ramah ramah, Rezka Oktoberia juga mengikuti makan bajamba dengan daun pisang.

Tampak hadir anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, MarsaNova Andesra dan mahasiswa Unand yang sedang KKN di Nagari Tarantang.

(Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update